POPULAR STORIES

25 Klub Suzuki Satria Ikuti Turnamen Futsal

25 klub Suzuki Satria Ikuti Turnamen Futsal Player turnamen futsal klub Suzuki Satria seJabodetabek, Banten dan Sukabumi (Foto: KabarOto)

Bro n Sist kegiatan komunitas atau klub motor sering kita jumpai saat ini, berbagai kegiatan positif sering dilakukan oleh mereka. Mulai dari sekedar berbagi saat kopdar dan kopsan, mengadakan bakti sosial, sampai dengan mengadakan berbagai kegiatan lomba dalam bentuk modifikasi kendaraan sampai olah raga. Bagaimana jika 25 klub Suzuki Satria ikuti turnamen futsal?.

Seperti halnya para pecinta Suzuki Satria yang tergabung dengan Satria Club Indonesia (SCI) korwil Jabodetabek, Banten dan Sukabumi, yang akan mengadakan turnamen futsal antar klub. Turnamen futsal antar klub ini akan di ikuti sebanyak 25 klub motor Suzuki Satria seJabodetabek, Banten dan Sukabumi yang akan memperlihatkan ketangguhannya dalam bidang olah raga futsal.

Turnamen futsal yang akan di ikuti sebanyak 25 klub motor Suzuki Satria ini akan berlangsung pada hari Minggu 25 Desember 2016, berlokasi di Lapangan futsal KRD, yang beralamat di Komplek Pendidikan Terpadu, Jalan Raya Pemda No 58 Rt 001 Rw 04, Keradenan Cibinong Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan turnamen ini merupakan agenda dan kegiatan rutin tahunan yang di selenggarakan oleh SCI, turnamen tahun ini di ketua oleh seorang riders Suzuki Satria yaitu bro Adit Pangerana Jif, selaku ketua dari SCI Jabodetabek, Banten dan Sukabumi.

player
Turnamen futsal

"Turnamen futsal antar klub ini merupakan salah satu agenda rutin dari SCI korwil Jabodetabek, Banten dan Sukabumi. Tujuan di adakannya turnamen ini, untuk mempererat tali silaturahmi antar klub Suzuki Satria khususnya, yang masuk dan tergabung dengan korwil Jabodetabek, Banten dan Sukabumi." Ungkap bro Adit Pangerana Jif kepada media online KabarOto.

Bro Adit
Paling depan Bro Adit Pangerana Jif, ketua SCI Korwil Jabodetabek, Banten dan Sukabumi (Foto: Dok Pribadi)

"Selain kegiatan turnamen futsal, kegiatan ini juga kami jadikan ajang kopdar gabungan, karena selain agenda utama lomba futsal, akan ada kegiatan permainan lain seperti catur, dan games play station (PS) untuk para riders yang hadir," pungkas bro Adit.

baca juga: