POPULAR STORIES

25 Komunitas Motor Di Kopdargab Dukung Acara Akbar KabarOto

25 Komunitas Motor di Kopdargab Dukung Acara Akbar KabarOto Rencana momen akbar KabarOto ini ternyata dapat sambutan yang positif oleh 80 bikers yang hadir. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Kopi darat gabungan (kopdargab) KabarOto bareng 25 komunitas motor yang diselenggarakan di Ragunan, Jakarta Selatan, dihadiri oleh 80 bikers. Di kopdargab, mereka setuju dan sangat antusias mendukung acara akbar KabarOto. Bagaimanakah dukungan 25 komunitas motor tersebut?

Malam itu Ragunan dipadati oleh 80 bikers. Mereka berasal dari 25 komunitas motor yang hadir atas undangan kopdargab KabarOto, Sabtu (23/01) lalu. Kedatangan para bikers itu disambut oleh komunitas motor [5]K.I.C yang sebagai tim sukses di kopdargab ini.

Senyum sapa terlihat di wajah-wajah 80 bikers yang hadir. Tepat pukul 21.30 WIB, KabarOto memperkenalkan diri sebagai media onlinenya komunitas otomotif. Di dalam perkenalan tersebut, Abdi Kurniawan, Pemimpin Redaksi Kabaroto juga melempar ke forum kopdargab rencana akbar KabarOto. Rencana akbar KabarOto tersebut jika tidak ada halangan akan diselenggarakan di bulan Mei 2016 ini yang bertepatan dengan HUT KabarOto ke-1.

Tentunya di dalam momen akbar yang akan diselenggarakan KabarOto adalah event pestanya para bikers. Di dalam pesta tersebut para bikers nantinya juga akan disuguhkan oleh acara yang tidak pernah ditonjolkan oleh komunitas motor lainnya.

Rencana momen akbar KabarOto ini ternyata dapat sambutan yang positif oleh 80 bikers yang hadir. Mereka akan mendukung dan akan menyukseskan acara akbar KabarOto. Mereka pun menunggu acara ini. Tunggu saja Bro and Sist acara akbar KabarOto....

Baca Juga: