26 komunitas motor Hadiri Kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas Cileduk

Alif Sowandono
Alif Sowandono 26 Apr 2016 - 11:13
26 komunitas motor Hadiri Kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas Cileduk
Suasana Kopdargab Ciledug ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kopi darat gabungan (kopdargab) yang di hadiri ratusan bikers ini tergabung dalam komunitas motor Ciledug yang biasa mengadakan kopdar atau berkumpul di wilayah Ciledug dan sekitarnya. Sekitar 26 komunitas motor turut hadir dalam acara kopi darat gabungan komunitas Cileduk yang di adakan di Puri Beta1, Larangan Cileduk Tangerang.

Tujuan di adakannya Kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas motor Cileduk ini untuk saling memperkenalkan komunitas dari para bikers masing masing, dan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama bikers diwilayah Cileduk. Dengan menuliskan nama pribadi dan nama komunitas nya, serta mencantumkan nomer kontak pribadi pada kertas absen yang di edarkan oleh panitia.

Kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas motor se-Cileduk ini di prakarsai oleh 13 komunitas motor diwilayah Cileduk. Kedepannya mereka akan mempererat hubungan antar komunitas, dan menjadikan wilayah Cileduk menjadi wilayah yang tertib berlalulintas khususnya para bikers yang tergabung dengan komunitas, dan para pengendara lain pada umumnya.

Baca juga :