POPULAR STORIES

3 Bikers Malaysia Dan Singapura Akan Hadir Di Mods Vs Rockers 2

3 Bikers Malaysia dan Singapura akan Hadir di Mods vs Rockers 2 Konferensi pers mengenai momen Mods vs Rockers 2 yang akan diselenggarakan di Wisma Aldiron, Jakarta (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Acara Mods vs Rockers 2 tanggal 17 Agusutus 2015 ini akan dihadiri oleh 3 Bikers Malaysia dan Singapura. Berbarengan dengan acara Mods vs Rockers, para bikers akan merayakan HUT RI ke-70.

Momen ini merupakan Mods vs Rockers yang ke-2 yang bertempat di Wisma Aldiron Dirgantara Pancoran, Jakarta. Target dari pelaksanaan ini adalah ada 6000 motor yang akan meramaikannya. Sedangkan jika dilihat dari pengendaranya ada 3600 bikers.

"Yang sudah konfirmasi sih 3 bikers yang dari Malaysia yang akan datang di acara Mods vs Rockers ini. Acara ini diadakan hampir semua scooterist dan custombike serta motor lainnya yang akan hadir. Acara aka dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB yang akan mengusung tema Friendship for All Nation," ucap Adrian Kiagus, Ketua Panitia Mods vs Rockers.

Menurut Adrian, alasan diambilnya tanggal 17 Agustus karena untuk membuktikan kepada bangsa Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia bikers sangat peduli dn cinta tanah air. Iya, di hari itulah para bikers untuk aktif saling berkomunikasi.

Mods vs Rockers sebenarnya juga diselenggarakan di negara-negara lain selain di Indonesia. Event ini bertujuan menggabungkan komunitas Scooter and Café Racer atau kustom. Event ini diprakarsai oleh Class Of Eighties dan Café Racer Indonesia.

Baca Juga: