POPULAR STORIES

3 Pebalap Astra Honda Racing Team Sukses Duduki Peringkat 10 Besar Di Seri Pembuka Asia Talent Cup 2017

3 Pebalap Astra Honda Racing Team Sukses Duduki Peringkat 10 Besar di Seri Pembuka Asia Talent Cup 2017 Para pebalap Astra Honda Racing Team saat berlaga di seri perdana Asia Talent Cup 2017 di Sirkuit Internasional Chang, Thailand. (foto: twitter.com/welovehonda)

Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim berhasil finis keenam dalam balapan yang digelar pada Minggu (12/3). Sementara Irfan Ardiansyah finis kedelapan, Lucky Hendriansya kesembilan dan Muhammad Erfin Firmansyah menempati posisi finis ke-11.

Seri pembuka Asia Talent Cup 2017 berakhir di Sirkuit Internasional Chang, Thailand. Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tampil bersemangat. Gerry Salim mampu mempertahankan posisi di grup terdepan hingga akhir, di mana ia bertarung untuk podium dan finis di posisi keenam.

Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya, yang finis kedelapan dan kesembilan, juga mampu mengikuti grup terdepan, dengan kedua pebalap menembus 10 besar ketika melewati garis finis. Muhammad Erfin Firmansyah berhasil meningkatkan performa pada Race 2, dengan finis di posisi ke-11 dan hanya terpaut 10 detik dari pemenang balapan.

Menyusul start bagus di awal balapan, Gerry Salim, Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya mampu bertahan di grup terdepan dan bertarung dengan para pembalap lainnya untuk posisi lima besar. Pada lima lap terakhir, Gerry Salim memiliki peluang untuk merebut podium, namun dia akhirnya finis keenam.

Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya tidak dapat menyamai kecepatan rekan setimnya tersebut. Tapi mereka tampil baik dan berhasil finis di posisi kedelapan dan kesembilan. Sedangkan, Muhammad Firmansyah menunjukkan peningkatan hebat dibandingkan saat Race 1, dengan finis lebih lambat 10 detik dan merebut posisi ke-11.