POPULAR STORIES

30 Marshal Penjaga Lintasan Di JSI Garansindo Agility Competition Series 4

30 Marshal Penjaga Lintasan di JSI Garansindo Agility Competition Series 4 Sejumlah 30 pemuda tersebut dijadikan marshal. Tugasnya adalah untuk mengawasi zone, maju mundur mobil sambil memegang bendera merah dan hijau (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Kesuksesan Event JSI Garansindo Cup Agility Competition Series 4, 2015, di Jeep Station Indonesia (JSI) track, Megamendung, Bogor, Jawa Barat berkat dukungan peran para marshal yang selalu berjaga ditiap sudut lintasan baik A maupun B.

Marshal-marshal itu direkrut dari desa Pasir Muncang, desa sekitar yang menjadi lokasi JSI Garansindo Cup Agility Competition Series 4. Sejumlah 30 pemuda tersebut dijadikan marshal. Tugasnya adalah untuk mengawasi zone, maju mundur mobil sambil memegang bendera merah dan hijau. Mengarahkan para peserta JSI Garansindo Agility Competition Series 4, mana saja lintasan yang harus dilewati dan lintasan yang tidak boleh dilintasi.

Mereka telah dilibatkan sejak event JSI Garansindo Cup Agility Competition 1 hingga 4 ini. Jour seorang marshal mengatakan, dengan menjadi marshal di event ini mereka jadi dapat tambahan uang sekolah.

"Kami jadi mendapat pemasukan untuk tambahan sekolah dan untuk bantu orang tua," terang Jour seorang Marshal yang ditemui kabaroto.

Menurutnya, sebelum jadi marshal mereka dilakukan training oleh pihak JSI sebelum terselenggarakannya JSI Garansindo Cup Agility Competition Series 4, selama 3-5 hari.

"Kalau event ke 4 ini tiga hari sebelumnya kita di briefing," ujarnya.

Ia dan teman-temannya berharap event ini terus terselenggara, karena mereka selain mendapat penghasilan, mereka juga dapat terhibur dengan aksi JK wan dan JK ria yang berlaga di event JSI Garansindo Cup Agility Competition 2015 ini.

Baca Juga: