300 Anak Ikatan Karyawan FIFGROUP Dapat Beasiswa Ceria

300 Anak Ikatan Karyawan FIFGROUP dapat Beasiswa Ceria FIFGroup

KabarOto.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui Ikatan Karyawan FIFGROUP (IKAFIFGROUP) memberikan bantuan dana pendidikan Beasiswa Ceria senilai Rp 445,5 juta kepada 300 putera-puteri karyawannya.

Bantuan yang telah terselenggara sejak 2013 ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan karyawan FIFGROUP melalui pemberian beasiswa bagi putera-puteri karyawan FIFGROUP yang berprestasi.

"Harapannya melalui Beasiswa Ceria, anak-anak dapat senantiasa termotivasi dan lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita dan para orangtua senantiasa termotivasi dalam bekerja," kata Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital, GS & CORCOMM FIFGROUP di Denpasar, Bali, Sabtu (2/11).

Baca Juga: Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, FIFGROUP Luncurkan Truk SAFARI

Sementara itu, Ketua IKAFIFGROUP, Marlon, Patar Parlinggoman Sibuea menjelaskan bahwa pemberian Beasiswa Ceria melalui beberapa tahap seleksi. “Segenap karyawan FIFGROUP dapat mengikutsertakan putera-puterinya dalam program Beasiswa Ceria ini, dan selanjutnya akan melalui beberapa tahap seleksi,” kata Marlon.

Erpina Saragih, perwakilan karyawati penerima beasiswa merasa bangga, senang, dan terharu karena tidak semua anak karyawan yang bisa mendapatkan kesempatan ini.

"Harapan ke depan program beasiswa ini tetap diadakan agar putera-puteri dari karyawan FIFGROUP lebih semangat dan giat dalam belajar,” kata Erpina.