POPULAR STORIES

300 Siswa SMA Ikuti Kompetisi Safety Riding

300 Siswa SMA ikuti Kompetisi Safety Riding Safety Riding SMA Yapermas (foto : Wahana Honda)

Diler sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda melalui tim Safety Riding Promotion (SRP) serius menyebarkan safety riding untuk sekolah-sekolah. Sejak Januari hingga Maret sebanyak 2.350 siswa.

"Pemberian edukasi safety riding tidak bisa sekali datang lalu berhasil, kata Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda. Sehingga wajar apabila hampir setiap hari mengunjungi sekolah-sekolah, lanjutnya. Hingga bulan Maret ini, sudah 20 sekolah mulai TK hingga SMA telah diberikan edukasi safety riding. Terakhir pada Senin lalu (28/3) Tim SRP Wahana Honda mendatangi SMA Yapermas disusul SMA YP IPPI di Jakarta Pusat pada Rabu (30/3). Sebanyak 300 siswa dari kedua sekolah tersebut mendapatkan edukasi safety riding."kata Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda

Terakhir pada Senin lalu (28/3) Tim SRP Wahana Honda mendatangi SMA Yapermas disusul SMA YP IPPI di Jakarta Pusat pada Rabu (30/3). Sebanyak 300 siswa dari kedua sekolah tersebut mendapatkan edukasi safety riding. Perlu diketahui, Kompetisi safety riding tingkat SMK ini baru pertama kali diadakan di Indonesia dan pionernya adalah Wahana Makmur Sejati.

Wiyarto Mulyono selaku Group Head of External Affairs, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga menambahkan Kompetisi safety riding tersebut merupakan salah satu sarana untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap teori dan praktik yang selama ini telah diberikan dan berharap siswa yang mengikuti kompetisi menjadi role model sekaligus duta safety riding di sekolah dan lingkungannya.

Baca juga :