POPULAR STORIES

315 Club Serbu Launching Komunitas Gue Gue Suka King (GGSK)

315 Club Serbu Launching Komunitas Gue Gue Suka King (GGSK) Sejumlah 315 Club yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur serta pulau Sumatera ini mampu menyedot perhatian para pencinta motor RX King di wilayah Bekasi. (Foto Dok GGSK)

Temanya "Jabat Erat Tali Persaudaraan Bersama Sang Raja". Sebanyak 315 club motor RX King se-Nusantara hadir meramaikan acara lauching komunitas atau pun club RX King Bekasi atau lebih di kenal dengan nama Gue Gue Suka King (GGSK). Acara yang diselenggarakan (20/12) tersebut diadakan dilapangan Persaja, Sasak Jarang, Tambun Bekasi. Acara ini dihadiri oleh bikers pencinta motor RX King dari berbagai wilayah.

Sejumlah 315 Club yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur serta pulau Sumatera ini mampu menyedot perhatian para pencinta motor RX King di wilayah Bekasi khususnya.

 

"Acara ini bukan semata mata acara komunitas GGSK saja, akan tetapi menjadi acara dari para pencinta Raja (RX king) yang berada di wilayah Bekasi," ungkap Bro Jojo kepada kabaroto.

Acara launching GGSK ini diramaikan dengan berbagai macam acara, acara di awali dengan santunan bagi para yatim piatu di wilayah Sasak jarang, Tambun Bekasi. Lalu acara dilanjutkan dengan lomba modifikasi dengan 2 kategori, yaitu kategori standart original dan airbrush modifikasi custom. sebagai acara hiburan penutup sekaligus hiburan yang paling di tunggu tunggu oleh para bikers, yaitu acara hiburan musik dangdut dengan para penyanyi artis artis ibu kota.

Baca Juga: