POPULAR STORIES

4 Diler Baru Mitsubishi Perkuat Layanan Konsumen

4 Diler Baru Mitsubishi Perkuat Layanan Konsumen

KabarOto.com - Mitsubishi Motors penuhi janji permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan terbaik. Terdapat 4 diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah.

Sebanyak empat diler tersebut tersebar di Medan dan Deli Serdang, kemudian Ciamis - Jawa Barat, dan Kembangan - Jakarta. Lahirnya beberapa diler tersebut membuat diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. “Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020.”

Baca Juga: Satu Orang Positif Covid-19 Di MKM, Ini Langkah Mitsubishi

Semua diler baru ini diklaim menerapkan protokol kesehatan new normal dalam aktivitas operasional penjualan dan purna jual, Sebagai diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis dan Mitsubishi DIPO Puri Kembangan memiliki layanan penjualan yang dinilai lengkap.

Hal tersebut termasuk stall inspection line dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), Sslain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu dan tentu saja spare parts.