POPULAR STORIES

4 Pebalap Muda Honda Incar Podium Tertinggi Di Asia Talent Cup 2017

4 Pebalap Muda Honda Incar Podium Tertinggi di Asia Talent Cup 2017 4 Pebalap muda Honda, Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah siap berlaga di Asia Talent Cup 2017.

Empat pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan memulai persaingan ketat di musim ini melalui kompetisi antar pebalap muda berbakat Asia pada balapan perdana Asia Talent Cup 2017 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3). Persaingan untuk menduduki podium tertinggi ATC ini akan semakin ketat seiring kembali bergabungnya Gerry Salim dalam ajang balap bergengsi ini.

Tahun ini, pebalap berbakat Gerry Salim juga akan kembali bergabung di ajang balap Asia tersebut. Bersama rekan se-Tanah Air, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah, mereka akan bertekad mengawali musim balap ini dengan hasil terbaik dan mengibarkan merah putih di podium ATC 2017.

Pada musim lalu, Gerry Salim telah menunjukan performa luar biasa. Selalu bertarung di barisan terdepan, Gerry Salim telah meraih beragam prestasi ATC di musim 2016 yaitu podium 2 di Thailand, podium 1 dan 3 di Qatar, podium 3 di Sepang serta podium 2 di China.

Prestasi ini membuat pelatih pebalap muda international, Alberto Puig, mengundang kembali Gerry Salim bergabung di ajang ATC. Peluang besar ini membuktikan besarnya potensi balap pebalap asal Surabaya ini untuk mencetak prestasi membanggakan pada gelaran balap ini.