POPULAR STORIES

4 SPBU Shell Kini Hadir Di Jawa Timur

4 SPBU Shell Kini Hadir di Jawa Timur SPBU Shell di Jawa Timur (Istimewa)

KabarOto.com - Shell Indonesia terus memperluas bisnis mereka yang kali ini diwujudkan dengan menambahkan stasiun pengisian BBM atau SPBU di wilayah Jawa Timur. Saat ini Shell telah mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara resmi membuka kembali 4 SPBU, yakni di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen, Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo.

Dengan dibukanya 4 SPBU ini, saat ini Shell telah memiliki sebanyak 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali empat SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif,” ungkapnya.

Baca juga: Buruan.. Shell Mau Bagi-bagi Gratis Bahan Bakar 1 Tahun

Lebih lanjut Wahyu menambahkan, "Shell merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBUnya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami," imbuhnya.

Sementara Vanda Laura, Vice President Retail Marketing Shell Indonesia menjelaskan, “Kami hadir kembali di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi, di mana masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2," paparnya.

Shell pun menawarkan layanan penggantian pelumas, ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti.

Selain itu, Shell pun turut menawarkan menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell ClubSmart, dimana pelanggan Shell bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go. Dari poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go.

Konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa. Shell menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBMnya agar armada kendaraan dapat memenuhi kebutuhan BBM dengan lebih efisien.

Baca juga: Pertamina Turunkan Harga BBM, Lebih Murah Dari Shell Dan Total

Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30%.

Menandai pembukaan empat SPBU di Jawa Timur, Shell menggelar berbagai program menarik mulai dari program gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di Shell Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Shell Waru, Sidoarjo.

Shell juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui program CSR dalam bentuk aktivitas seperti pelatihan aman berkendara (Road Safety) bagi pelajar SMA dan SMK di komunitas sekitar SPBU Shell.