POPULAR STORIES

4x4 Build Of Indonesia Hadir Di JIEXPO

4x4 Build of Indonesia Hadir Di JIEXPO kegiatan 4x4 Build of Indonesia yang dikelola oleh IOF

Kabaroto.com - Dari area outdoor IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, terdapat arena yang tampak dipenuhi oleh beberapa mobil SUV dengan tampilan gagah milik para anggota Indonesia Off-road Federation (IOF). Ini adalah kegiatan 4x4 Build of Indonesia yang dikelola oleh IOF bagi para pengunjung IIMS 2017 untuk merasakan sensasi berkendara ala petualang di medan off-road. Di sini pengunjung dapat menjadi penumpang dalam mobil dengan supir seorang off-roader profesional yang akan melewati beberapa rintangan, antara lain gilas mobil, jungkat-jungkit dan slide ramp.

Di tempat yang sama juga masih ada satu tantangan menarik lainnya yaitu Two Wheel Drive Stunt Driving. Ini merupakan aksi memacu adrenalin yang dapat dirasakan dari sensasi berkendara dalam kondisi miring ekstrim. “Dengan perangkat yang dirancang khusus, mobil dapat berjalan dengan hanya kedua sisi rodanya, dan penumpang dapat merasakan pengalaman berkendara seperti layaknya melewati tebing dengan kemiringan 63 derajat,” ujar Moko Karsono dari PORTRacer Club yang merupakan anggota IOF penyelenggara aksi ini.

Keseruan merasakan sensasi berkendara ala off-road dan pengalaman berkendara dengan dua roda ini dapat dinikmati pengunjung IIMS 2017 setiap hari hingga tanggal 7 Mei 2017 nanti.