POPULAR STORIES

51 Peserta Meriahkan Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Surabaya

51 Peserta Meriahkan Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Surabaya Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Surabaya

KabarOto.com - Ajang kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge Surabaya sukses digelar di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC), Pakuwon, Sabtu - Minggu (24 - 25/3/2018). Kontes modifikasi ini digelar bersamaan dengan diselenggarakannya ajang Indonesia Auto Modified (IAM).

Kontes ini merupakan ajang kompetisi modifikasi yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Baca juga: Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge Siap Digelar Minggu ini

Tercatat selama dua hari penyelenggaraan, Daihatsu Dress-up Challenge Surabaya dimeriahkan oleh 51 unit Daihatsu yang turut memamerkan kendaraan andalannya. Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 digelar di 16 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan.

Setelah Surabaya, acara ini juga segera menyambangi Banyuwangi, Jogjakarta, IIMS 2018 (Jakarta), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung, dan babak final diselenggarakan di Jakarta, November mendatang.

Berbeda dengan Daihatsu Dress-up Challenge sebelumnya, tahun ini kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

Peserta siap bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

“Antusiasme penyuka modifikasi mobil setiap tahunnya mengalami peningkatan, oleh sebab itu acara Daihatsu Dress-up Challenge terus diselenggarakan supaya menjadi wadah penyaluran kreativitas modifikator Indonesia, dan penyuka modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu,” pungkas Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.