POPULAR STORIES

[5]K.I.C Gas Brebes Dengan 2 Titik Pemberhentian

[5]K.I.C Gas Brebes dengan 2 Titik Pemberhentian Untuk titik pemberhentian pertama setelah Cikampek dan di jadwalkan istirahat selama satu jam. Sementara titik pemberhentian ke dua yaitu di Pamanukan sebelum masuk Cirebon. (Foto: KabarOto/Djainudin)

Sedulur Keder Independent Community [5]K.I.C Gas Brebes dari Jakarta pada hari ini, Jumat (11/12). Start dari kopdar [5]K.I.C, jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, pukul 22.00 WIB. Bagaimanakah jalur yang akan dilintasi komunitas motor [5]K.I.C?

Malam ini, Ahmad Djainudin, jurnalis kabaroto menyelenggarakan touring ke Brebes, Jawa Tengah bersama komunitas motor [5]K.I.C. Perjalanan ini akan menapaki jalur Pantai Utara (Pantura). Dengan perbekalan yang cukup dan safety riding, perjalanan touring ini gas tepat pukul 22.00 WIB.

Untuk titik pemberhentian pertama setelah Cikampek dan di jadwalkan istirahat selama satu jam. Sementara titik pemberhentian ke dua yaitu di Pamanukan sebelum masuk Cirebon.

Menurut Guruh, seorang Founder [5]K.I.C rombongan akan sampai di kota Brebes pada Sabtu, pukul 07.00 WIT,

"Saya memperkirakan rombongan akan sampai di titik tujuan yaitu kota Brebes pada Sabtu pagi pukul 07.00 WIT," kata Guruh.

Dengan perkiraan jarak antara Jakarta dengan Brebes memakan waktu kurang lebih 7 hingga 8 jam dengan jarak tempuh dengan kecepatan kendaraan normal. Dengan 10 kendaraan yang akan menjalankan touring untuk mempererat tali persaudaraan antar member dan komunitas lain.

Baca Juga: