6 Fakta Dibalik Baju Balap Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Acrul Affandy
Acrul Affandy 17 Jul 2017 - 17:35
6 Fakta Dibalik Baju Balap Marc Marquez dan Dani Pedrosa
Baju balap yang dikenakan oleh duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di produksi langsung oleh Alpinstar dengan banyak keistimewaan. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Selain tunggangan, yang menjadi faktor utama bagi pebalap untuk memenangkan sebuah balapan, aparel atau perlengkapan balap juga harus diperhatikan. Apalagi kelengkapan yang menemani pertempuran seorang pebalap di lintasan sekelas MotoGP.

Satu di antara aparel yang paling utama menjadi sorotan adalah pakaian yang melekat di tubuh pebalap. Ternyata,
banyak hal menarik pada fitur yang satu ini. Salah satu contohnya adalah pakaian yang dipakai oleh pebalap Repsol Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Tak hanya harus memberikan perlindungan maksimal, baju yang digunakan juga harus nyaman dipakai. Hal ini bisa menjadi tambahan ekstra bagis si pebalap untuk memenangkan lomba. Itu karena si pebalap merasa nyaman dan aman saat bertempur di lintasan.

Khusus untuk pebalap Repsol Honda, perancang dan produsen terkenal bernama Alpinestar hadir sebagai penyedia aparel untuk para pebalap dari perusahaan otomotif asal Jepang itu. Tidak banyak yang mengetahui, apa saja yang dipersiapkan Alpinstar untuk memberikan kostum terbaik untuk para pebalap Honda.

Penasaran apa saja hal istimewa yang ada pada pakaian balap kedua pebalap MotoGP ini? simak di halaman selanjutnya.