POPULAR STORIES

6 Komunitas Motor Adakan Anniversary Bersama

6 Komunitas Motor Adakan Anniversary Bersama Para Panitia Gebyar Anniversary, saat akan potong tumpeng (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Tanggal 2 April 2016 lalu bertempat di Plaza Harkot Tangerang, 6 komunitas motor yang berada di wilayah Tangerang mengadakan acara anniversary komunitas mereka secara bersama. 6 komunitas ini sudah mempersiapkan acara anniversary ini dengan matang dan dengan persiapan yang cukup terorganisir.

Gebyar anniversary ini sebuah gebrakan atau kegiatan yang sangat berbeda, tidak seperti biasanya. Bila biasanya acara anniversary komunitas hanya di adakan oleh 1 sampai 3 komunitas, kali ini 6 komunitas di wilayah Tangerang membuat sejarah baru bagi para bikers dan komunitas motor.

Para bikers yang tergabug dalam acara gebyar anniversary ini sangat menyambut gebrakan baru anak komunitas ini, dengan di dukung sebanyak 45 komunitas sejabodetabek, acara gebyar anniversary 6 komunitas ini di harapkan menjadi contoh positif bagi para bikers dan komunitas lain dimana pun berada.

Gebyar anniversary ini diisi denga berbagai acara seperti, donor darah, penyerahan plakat dari komunitas motor yang hadir, dan hiburan. Acara gebyar anniversary ini juga di dukung para sponsor yang telah membuka stand mereka di plaza Harkot Tangerang.

Baca juga :