POPULAR STORIES

6 Pertimbangan Untuk Membeli Mobil MPV

6 Pertimbangan untuk Membeli Mobil MPV Foto: oto.com

Mobil MPV (multi purpose vehicle) sudah menjadi andalan keluarga Indonesia. Ruang kabin luas pada mobil tipe serba guna ini terbilang mumpuni untuk mengakomodasi penumpang dan muatan dalam kapasitas besar. Selain itu, mobil berjenis ini juga sangat pas dibawa berkendara saat hendak berlibur bersama keluarga tersayang.

Memilih mobil MPV pun tak bisa sembarangan. Pasalnya, mobil ini akan membawa serta orang-orang tersayang Anda, sehingga perlu dilengkapi kenyamanan dan proteksi yang terjamin. Apabila Anda hendak memilih mobil MPV yang tepat, baiknya mencari informasi dari segala sumber.

Di Indonesia ada beragam mobil MPV yang dipasarkan, namun masing-masing memiliki kekurangan serta kelebihan. Selain mempertimbangkan soal harga, fitur-fitur teranyar juga bisa turut dimasukkan dalam daftar pencarian ketika membeli mobil MPV.

Nah, sebelum Anda membeli mobil MPV yang cocok, pertimbangkan dulu beberapa hal di bawah ini.

Penampilan Elegan

Hal pertama yang menjadi pertimbangan para keluarga mapan sebelum membeli mobil MPV adalah tampilan eksteriornya. Mobil bertubuh kokoh serta elegan jadi sasaran para keluarga mapan. Bukan hanya dari sisi bodi mobil saja, namun kelengkapan pencahayaan seperti New LED Projector Headlamp, sentuhan glossy pada bagian pintu mobil hingga tampilan velg turut jadi pertimbangan.

Kabin Luas dan Nyaman

Mobil MPV yang berkabin luas serta menyebarkan keamanan sangat pas bagi keluarga mapan yang sering melakukan perjalanan. Bahkan di dalam mobil pun anak-anak Anda memiliki ruang gerak yang tak terbatas. Mobil MPV yang umumnya dipakai keluarga untuk rekreasi atau liburan haruslah tersedia bagasi luas untuk meletakkan barang-barang.

Juga tersedianya kabin tray untuk meletakkan ipad dan segelas minuman masuk dalam daftar pemilihan mobil MPV.Demi menikmati kenyamanan dalam berkendara, hadirnya AC yang bekerja secara otomatis turut masuk hitungan.

Hiburan Canggih

Demi menghilangkan kejenuhan ketika menghadapi kemacetan, carilah mobil MPV yang dilengkapi fitur hiburan lengkap. Mulai dari layar touchscreen, Bluetooth, hingga konektivitas ke ponsel pintar Anda. Dengan begitu, Anda bisa merasakan beragam suguhan hiburan seperti web browser, air gesture, miracast, HDMI, bluetooth, smartphone connectivity, voice command dan digital living network alliance hanya dalam satu layar sentuh berukuran 8”.

Interior Mewah

Di samping tampilan eksterior yang elegan, perlu diperhatikan jugasisi interior mobil. Dan bila mendambakan mobil MPV yang berbeda dari umumnya, keberadaan interior mewah boleh masuk dalam daftar pencarian Anda. Dasbor berlapis elemen kayu, desain panel yang elegan, inovasi color display serta kesan eksklusif dalam ruangan berkat adanya new premium illumination lamp.

Proteksi Andal

Jangan pernah melupakan keamanan dalam kendaraan Anda. Dan mobil MPV yang menjadi pilihan Anda haruslah dilengkapi proteksi yang andal. Mobil MPV harus punya Dual SRS airbag, side airbags, curtain shield airbags, knee airbags hingga Isofix yang berguna melindungi buah hati Anda saat terjadi guncangan.

Performa Mesin Teranyar

Dari keseluruhan fitur yang dimiliki mobil MPV, performa mesin tak akan luput dari daftar pencarian Anda. Nah, demi memperoleh kenyamanan dalam berkendara, carilah mobil yang punya performa mesin tangguh.

Berita Terkait

Berita Terkait