60 Ribu Pegolf Duel Perebutkan Trofi Nations Cup di Ajang MercedesTrophy World Final

Acrul Affandy
Acrul Affandy 10 Oct 2016 - 03:10
60 Ribu Pegolf Duel Perebutkan Trofi Nations Cup di Ajang MercedesTrophy World Final
Mercedes Trophy World Final kembali digelar di Stuttgart, Jerman, 3-8 October 2016 yang melibatkan 60 Ribu peserta. (Foto: Istimewa)

Para pegolf amatir dari seluruh dunia berkumpul di Stuttgart dalam ajang MercedesTrophy World Final, yang terdiri dari 32 team dari lima benua. Ajang ini akan diadakan dari tanggal 3-8 October 2016, dimana seluruhnya akan berkompetisi demi memperebutkan trofi bergengsi, Nations Cup.

96 orang Pegolf pria dan wanita yang merupakan perwakilan terbaik dari seleksi yang melibatkan 60,000 pegolf di lebih dari 60 negara diadakannya MercedesTrophy. Dimana sekarang mereka akan saling berkompetisi dalam tim national maupun regional dari masing-masing peserta.

Juara bertahan dalam ajang MercedesTrophy adalah team North Asia, yang merupakan tim terbaik dalam kompetisi tahun lalu. “MercedesTrophy merupakan fondasi yang sangat penting dari partisipasi Mercedes-Benz dalam ajang golf di skala global”, ujar Dr Jens Thiemer, Head of Marketing Mercedes-Benz Cars.

Mercedes Trophy World Final merupakan puncak acara yang dari rangkaian turnamen ini yang diselenggarakan secara tahunan dan menawarkan para customer kami sebuah pengalaman yang berharga, sehingga memperkuat loyalitas para customer sekaligus persepsi dari brand Mercedes-Benz sebagai global partner dari olahraga golf.

Baca Juga: