POPULAR STORIES

66 Region Hadir Ramaikan Acara Munas Dan Jamnas Pertama Honda CBR Club Indonesia

66 Region Hadir Ramaikan Acara Munas dan Jamnas Pertama Honda CBR Club Indonesia 66 Region Hadir Ramaikan Acara Munas dan Jamnas Pertama Honda CBR Club Indonesia. (Foto: Ahmad Jainudin)

Acara Munas (musyawarah nasional) dan Jamnas (jambore nasional) pertama yang digelar Honda CBR Club Indonesia di Lapangan Kostrad Pangkalan TNI Cilodong Depok Jawa Barat, sabtu 19 Desember 2015, turut dihadiri oleh seluruh region CBR Club Indonesia yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Acara munas dan jamnas CBR Club Indonesia ini mengusung tema “time to shine” yang memiliki makna “waktunya CBR Club Indonesia untuk bersinar”. Acara munas ini diadakan bertujuan untuk membuat dan memilih kepengurusan pusat dan kepengurusan dari tiap region dari CBR Club Indonesia sementara acara jamnas bertujuan untuk menjunjung rasa kekompakan dan rasa solidaritas juga kekeluargaan para pengendara Honda CBR Club Indonesia, sekaligus menyamakan ADART secara Nasional, visi dan misi dan lainnya di dalam kesatuan CBR Club Indonesia.

“CBR Club Indonesia berdiri telah lama tetapi belum pernah mengadakan acara jamnas dan munas, maka dari itu kita membuat gebrakan untuk kemajuan CCI, dan selama ini juga banyak region yang ingin bergabung tetapi masih simpang siur karna belum dibentuknya kepengurusan pusat maka diadakanlah acara ini untuk kemajuan CBR Club Indonesia. Yang mana nantinya untuk anggota atau region baru yang ingin bergabung di CCI bisa mendapatkan pengetahuan dan pengarahan dari pusat.” Jelas bro Adi Saputra, sekertaris pelaksana acara munas dan jamnas Honda CBR Club Indonesia kepada kabaroto.

Seperti diketahui, CBR Club Indonesia (CCI) merupakan club motor Honda CBR pertama di Indonesia yang diresmikan di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2004. Dalam perkembangannya, CCI telah menjadi wadah bagi 66 (enam puluh enam) cabang atau region yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan terus bertambah hingga kini.

Acara Munas dan Jamnas ini sendiri dihadiri oleh seluruh anggota CBR Club Indonesia dari seluruh region yang tersebar di Indonesia, Diantaranya, Jakarta, Bekasi, Tangerang selatan, Bogor, Sukabumi, Bandung, Sumedang, Tasik, Garut, Cianjur, Jember, Solo, Jogja, Surabaya, Madiun, Tulung agung,  Nganjuk, Sidoarjo, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda, Palembang dan Aceh.

Acara ini diisi dengan berbagai acara hiburan dan games menarik seperti pentas musik dari band lokal, aksi freestyle, DJ performance, sexy dancer, lady bike wash serta pembagian hadiah-hadiah menarik dari CCI dan juga pihak sponsor.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait