70 Member IMEC Jabodetabeka Meriahkan Baksos Dan Bukber

70 Member IMEC Jabodetabeka Meriahkan Baksos dan Bukber Bukber dan baksos IMEC Jabodetabeka

KabarOto.com - Para pengguna mobil Mitsubishi Mirage yang tergabung dalam komunitas Indonesian Mirage Club (IMEC) wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang (JABODETABEKA) menggelar kegiatan berbagi di bulan Ramadhan 2018. Kegiatan ini pun turut diisi dengan beragam kegiatan positif seperti mulai dari buka puasa bersama para member serta memberi pada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan YAMANI Jatiasih, Bekasi.

Acara ini setidaknya turut dimeriahkan oleh sebanyak 50 kendaraan Mirage yang dihadiri oleh sekitar 70 orang member yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Karawang. Melalui ajang ini pun diharapkan mampu meningkatkan kepekaan jiwa sosial yang tertanam di hati para member.

Baca juga: Indonesian Mirage Club Chapter Cirebon Rayakan HUT ke-4

“Kegiatan ini menjadi kesempatan kami untuk mendapatkan berkah dan keutamaan yang Allah SWT berikan bagi mereka yang beramal baik di bulan Ramadhan ini,” ujar Nugroho Budi Santoso, Humas IMEC dalam keterangan resminya kepada KabarOto, Selasa (29/5/2018).

IMEC Jabodetabeka

Tidak hanya sebatas memberikan santunan saja, kegiatan IMEC kali ini pun turut memberikan bantuan berupa bingkisan kepada 86 anak berupa bahan makanan pokok. Turut serta juga uang santunan yang diserahkan kepada ibu Hj Siti Halimah dan Bpk Ahmad Kesuma Atmadja selaku Pimpinan Yayasan Yamani.

IMEC Jabodetabeka

Budhi Heryanto, Ketua Umum IMEC menambahkan, “Selain sumbangan dari para member, dealer resmi Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motor, TKB Group selaku distributor pelek merek Enkei yang juga turut memberikan kontribusi kepada acara kami kali ini,” tukasnya.

Setelah berbuka bersama dan shalat maghrib bersama, acara ini pun ditutup dengan shalat isya dan tarawaih berjamaah.