700 Pecinta Jeep dari Pelosok Indonesia Hadiri Bandung Jambore Jeep

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 30 Jan 2016 - 04:12
700 Pecinta Jeep dari Pelosok Indonesia Hadiri Bandung Jambore Jeep
Acara yang dihadiri 700 pencinta Jeep itu sangat meriah. Dari pagi hingga siang hari dan sore ini, panitia tidak henti-hentinya menyajikan puluhan acara. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Jambore Jeep American yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, dihadiri oleh 700 fanatik Jeep yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Jambore Jeep ini diawali dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Kolonel Penerbang Olot Dwi Cahyono, pukul 08.00 WIB tadi pagi di Lanud Sulaiman Bandung. Yuk intip Jambore Jeep ini.

Acara yang dihadiri 700 pencinta Jeep itu sangat meriah. Dari pagi hingga siang hari dan sore ini, panitia tidak henti-hentinya menyajikan puluhan acara, mulai dari games memasang ban serep, donor darah, atraksi udara dan live musik di momen Jambore Jeep ini.

Mereka berpencar untuk saling mengunjungi stand dan menikmati acara serta mengunjungi stand yang tersedia.

Misalnya saja, Adam, 70 tahun asal Medan, Sumatera Utara mengaku untuk menuju ke sini ia menempuh perjalanan selama lima hari. Dia juga mengaku kalau untuk logistik pria gondrong ini membawa dua ikat uang.

Sedangkan Mami Shinta peserta asal Jakarta yang membawa JK juga mengaku senang bisa hadir di acara ini. Ia mengatakan acara ini sebagai ajang silaturahmi antar pencinta jeep di seluruh Indonesia.

Peserta Jambore Jeep yang datang sebagian menggelar tenda untuk tidur dan mendirikan dapur umum untuk makan. Panitia pun menyediakan toilet dan kamar mandi bagi peserta yang datang.

Baca Juga: