POPULAR STORIES

7Corrad Motoride Organizer Adakan Touring Indonesia Riders Goes To Phuket Bike Weeks

7Corrad Motoride Organizer Adakan Touring Indonesia Riders Goes to Phuket Bike Weeks “Indonesia Riders Goes to Phuket Bike Weeks Thailand” ( Foto : 7Corrad Motoride Organizer)

7Corrad Motoride Organizer kembali mengadakan touring lintas negara bertajuk “Indonesia Riders Goes to Phuket Bike Weeks Thailand” pada 7-13 April 2016 bersama 15 riders Indonesia.

7Gear MotoTour dan Syndicate Motor memfasilitasi para riders Indonesia yang ingin mendapatkan sensi berbeda berkendara dengan motor besar di Negeri orang. Selain itu, touring tersebut pun bertujuan untuk memperkenalkan Indonesia kepada riders Asean yang datang ke Phuket Bike Weeks.

“Touring tersebut merupakan lanjutan dari event sebelumnya yang sudah kami (7Gear & Syndicate Motor) lakukan. Tahun lalu kami hanya membawa 5 riders Indonesia ke Phuket Bike Weeks Thailand dan tahun ini ada 15 riders Indonesia plus 6 boncenger,” kata Adet Vriono pemilik brand 7Gear.

Sesuai tujuan yang ingin dicapai yaitu mendapatkan pengalaman berbeda bekendara di negeri orang, semua riders merasakan sensasi berkendara di trek lurus dimana kondisi berlapis aspal yang mulus dan lebar. Tak jarang motor bisa digeber hingga kecepatan 200 km/jam.

“Meski cuaca di Malaysia dan Thailand sangat panas, tapi perjalanan kali terasa lebih menyenangkan dimana setiap harinya peserta diajak melintasi jalan di Malaysia dan Thailand sejauh 500 - 600 km,” papar Adet.

“Kami melewati desa-desa di Malaysia dan Thailan. Dalam trip touring kali ini 7Gear MotoTour dan Syndicate mengorganizer sendiri. Kami yang mengurus segala perizinan dan kebutuhan para riders Indonesia.”

“Kami mengajak para riders Indonesia menikmati perjalanan yang tak mereka dapatkan di Ibu Kota dan kami membawa mereka menikmati pemandangan alam pedesaaan di sana.”

7Corrad Motoride Organizer merupakan kolaborasi dari 7Gear MotoTour dan Syndicate Motor. “Ke depannya, 7Corrad Motoride Organizer telah menyiapkan banyak agenda perjalanan wisata bermotor selain menyambangi Phuket Bike Week,” tutup Rial Hamzah pemilik Syndicate Motor.

Baca juga :