8 Tahun Anniversary Syndicate Depok Utara, Semangat Bikers Sambut HUT Kemerdekaan

8 Tahun Anniversary Syndicate Depok Utara, Semangat Bikers Sambut HUT Kemerdekaan Inilah member Syndicate Depok Utara yang merayakan Anniversarynya yang ke-8 di lapangan jalan Jawa Minggu Santai, Sabtu 8 Agustus 2015 (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Happy Birthday Bro.... Inilah satu kata yang dilontarkan oleh beberapa bikers yang hadir di ulang tahun Syndicate Depok Utara. Syndicate Depok Utara hari ini, 8 Agustus 2015 tepat merayakan hari jadinya yang ke-8 di lapangan santai jalan jawa, Depok Utara, Jawa Barat. Oke Bro Happy Birthday 8 Tahun Anniversary Syndicate Depok Utara.

Tema yang diusung dalam pesta perayaan ulang tahun Syndicate Depok Utara ke-8 yakni, pertemanan persahabatan persaudaraan jadi satu semangat bikers untuk menyambut hut kemerdekaan RI ke-70. Perayaan Ultah Syndicate Depok Utara ini sembari Halal Bihalal, silaturahmi antar Bikers yang ada di Jabodetabek bahkan Indonesia menyatu bersama di perayaan Syndicate Depok Utara ini.

Beberapa bikers yang dari pulau Sumatera pun tak lupa absen di sini. Misalnya, 2 penunggang roda dua yang mengatasnamakan TMCBE tadi pagi singgah ke Depok Utara untuk hadir di perayaan itu. Begitujuga dari HSFCI Semarang yang terdiri dari 4 motor,6 personel. Sedangkan Syndicate Bandung Raya pun baru tiba sore tadi. Mereka menerjunkan 7 bikersnya. Tak lupa juga bikers dari Banyumas dan Yogyakarta pun turut ikut hadir di Anniversary Syndicate Depok Utara.

"Acaranya sangat beragam yang ditonjolkan di sini, mulai pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan bersih-bersih lingkungan sekitar lokasi dan puncaknya akan dimeriahkan dengan acara bikers. Yakni, pemotongan kue, seksi dancer, band utama dan adanya dua band pendamping yang sangat wah meramaikan pestanya bikers Syndicate Depok Utara. Sekitar 5000 bikers hadir di acara ini," ucap Ferry, Ketua Umum Syndicate Depok Utara kepada KabarOto.

Baca Juga: