POPULAR STORIES

KUTU Community Akan Gelar Anniversary Ke-3 Di Kota Padang

KUTU Community Akan Gelar Anniversary Ke-3 di Kota Padang Foto Bersama Jajaran Member Kutu Vespa di Monas (Foto: Yudi Atmajaya/kabaroto)

KUTU Community usianya sudah memasuki tahun ke-3. Komunitas yang memiliki singkatan "Ketika Usia Tak Jadi Urusan" ini memiliki makna bahwa komunitas ini tidak membedakan usia membernya maupun kendaraannya. KUTU yang dibentuk pada 17 Agustus 2014, sudah memiliki 14 region diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Samarinda, Padang, Palembang, Bali dan 10 Distrik (Kabupaten) :Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Salatiga, Gresik, Malang, Balikpapan, Bereu.

Kegiatan yang akan dilakukan KUTU dalam waktu dekat adalah perayaan Anniversary ke 3 KUTU Community yang akan dilaksanakan di Kota Padang.

“Kita akan mengirim perwakilan dari Jabodetabek untuk hadir di perayaan di Padang, namun kita harus seleksi member yang sanggup memenuhi kualifikasi baik dari keadaan fisik pengendara maupun kendaraan” ujar om Soe, Ketua KUTU Commumity.

Bagi yang ingin bergabung dengan KUTU, tidak ada syarat yang sulit, hanya dengan memiliki SIM C dan mempunyai Vespa pastinya. KUTU sangat menjunjung tinggi safety riding dan juga mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca Juga: