POPULAR STORIES

Kabytas, Byonic Bogor Dan Depok Jalin Kebersamaan Dan Keakraban

Kabytas, Byonic Bogor dan Depok Jalin Kebersamaan dan Keakraban Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) sukses menggelar silaturahmi dengan Byonic Bogor dan Depok di Kopdaran Kabytas di kawasan Gaplek, Tangerang Selatan. (foto: Yudi Atmajaya)

Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) sukses menggelar silaturahmi dengan Byonic Bogor dan Byonic Depok di Kopdaran Kabytas di kawasan Gaplek, Tangerang Selatan. Acara yang berlangsung dari pukul 22.00 Wib hingga 01.00 wib tersebut dimulai dengan sambutan dari masing-masing komunitas. Perkanalan sesama member pun dilakukan malam itu. Puncaknya dilakukan makan malam bersama untuk lebih menjalin kebersamaan diantara ketiga komunitas tersebut.

Acara yang dibuat pertama kalinya oleh Kabytas ini sebagai ajang kumpul bareng dan saling bertatap muka selain itu juga acara peringatan ulang tabhun Humas Byonic Depok. Kami sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari Byonic Depok dan Bogor, terima kasih juga untuk Om Edward dan Om Boed Darmawan atas kehadirannya di kopdaran kami," ucang Bro Zein.

Cang Ali juga mengutarakan ucapan terima kasihnya kepada teman-teman dari Byonic Depok dan BYonic Bogor yang hadir malam itu. "terima kasih sudah meluangkan waktunya datang ke tempat kami," terangnya.

Kumpul Bareng Kabytas dan Byonic. (foto: Yudi Atmajaya)

Makan Bareng di Acara Silaturahmi. (foto: Yudi Atmajaya)

Baca Juga: