POPULAR STORIES

Matic Bersatu Se-Jabodetabek Gelar Kopdar Gabungan

Matic Bersatu Se-Jabodetabek Gelar Kopdar Gabungan Komunitas motor pengguna dan pecinta motor Matic yang tergabung dalam Matic Se-Jabodetabek Bersatu menggelar Kopi Darat Gabungan (kopdargab) di Jln. kh Soleh Iskandar Yasmin Bogor, Jawa Barat.

Komunitas motor pengguna dan pecinta motor Matic yang tergabung dalam Matic Se-Jabodetabek Bersatu menggelar Kopi Darat Gabungan (kopdargab) di Jln. kh Soleh Iskandar Yasmin Bogor, Jawa Barat. Selain ajang silahturahmi, Kopdargab kali ini juga membahas tentang acara kopdargap metic se-jabodetabek di wilah lainnya.


Beberapa komunitas yang hadir di kopdargab ini adalah U.A.M Depok, Free Matic Depok, Mtc Tangsel, SAMC Tangsel, Metic 14 Tangsel, Movic Tangsel, Beatplus Tangsel, BMC Tangsel, Formasi Bekasi, MIB Bekasi, F2M Parung, MIB Bogor, Shotokaw 212 divisi Metic, Brigade Matic Javaradis, Scoodential Jakarta dan PPTT.

Kopdargab kali ini terasa begitu spesial karna banyaknya member dari berbagai komunitas yang turut hadir, para pengurus dan member pun terlihat saling memberi ide dan saran mengenai Kopdargab Metic Bersatu yang segera akan mereka laksanakan.

Saat kpdargab ini mereka juga membahas rencana kopdargab selanjutnya yang juga diadakan di tahun 2017 ini.Diharapkan dengan adanya kopdargab seperti ini, nantinya dapat menghasilkan satu suara demi kesuksesan pelaksanaan Kopdargab Metic Bersatu Se-Jabodetabek.

Baca Juga: