POPULAR STORIES

Nissan Grand Livina Special Version Dijual Mulai Rp 220 Jutaan

Nissan Grand Livina Special Version Dijual Mulai Rp 220 Jutaan Livina Special Version (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Bertepatan dengan gelaran LivinAlife 2018 pada Sabtu (10/3) di Tangerang, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan varian khusus untuk MPV-nya yaitu Nissan Grand Livina Special Version. Mobil ini ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban.

Nissan Grand Livina Special Version memiliki tampilan yang lebih segar. Hal itu terlihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna. Nissan Grand Livina Special Version dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Kemudian varian ini juga diberikan Daytime Running Lamp, untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan.

Pada malam hari, lampu utama dan lampu belakang berpendar sehingga pengendara lain dapat melihat mobil ini dengan lebih mudah.

“Nissan Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium. DNA ini menjawab kebutuhan keluarga yang menginginkan moda transportasi andal, kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak, dan juga anggota keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT. NMI.

Baca Juga: LivnAlife Diikuti 2000 Anggota Keluarga Pengguna Nissan Grand Livina

Lebih dari 5.000 pelanggan setia Nissan dan Datsun, beserta keluarga mereka berpartisipasi di LivinAlife, menjadikannya sebagai salah satu kegiatan komunitas mobil terbesar di Indonesia.

“Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kelahiran Grand Livina Special Version. Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen, dan kami ingin hubungan ini bertahan lama, seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia,” ujar Davy J. Tuilan, Vice President, Nissan Marketing & Sales, PT. NMI.

Touring mobil, acara test drive, pameran, dan konsultasi servis – termasuk kehadiran Nissan & Datsun Mobile Service yang akan memberikan servis cepat dan mudah di lokasi, adalah beragam acara yang dapat dinikmati pengunjung. Selain itu, berbagi aktivitas seru dan hiburan bagi keluarga akan unjuk gigi, seperti pertunjukan musik dari Gigi, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Poppzle.

Deretan produk Nissan dan Datsun Cross juga ditampilkan dalam acara tersebut. Jalur test drive juga disediakan bagi peserta yang ingin merasakan pengalaman berkendara mobil Nissan dan Datsun.