POPULAR STORIES

Produk Terbaru Dari NHK Di IMOS 2016

Produk Terbaru dari NHK di IMOS 2016 Launching Produk baru NHK dalam event Indonesia Motorcycle Show 2016 (Foto: KabarOto/Djay)

Bro n Sist pecinta otomotif, saat ini sedang berlangsung perhelatan akbar otomotif, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta Pusat. Saat ini PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), sebagai produsen helm dari NHK dan GM sedang memamerkan produk mereka, termasuk mengenalkan produk baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 ini.

Produk terbaru dari NHK
Helm terbaru dari NHK (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Dalam gelaran IMOS kali ini, PT DMI juga memperkenalkan varian baru dari GM, yakni helm GM Evolution Pokemon. Helm tersebut dibuat dengan tema dan mengikuti tren game Pokemon yang sempat marak beberapa bulan belakangan ini. Pikachu salah satu ikon dari pokemon dan merupakan tokoh sentral dalam animasi Pokemon terpampang di helm anyar tersebut. GM Evolution Pokemon tersedia dalam dua jenis, yakni GM Evolution Pokemon untuk dewasa dan untuk anak-anak, masing-masing dibanderol 150 ribu dan 250 ribu rupiah.

Helm GM berkelir Pokemon
Helm Pokemon Anak-anak dengan harga Rp150 ribu (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro n sist selain produk dari GM diatas, NHK merilis varian Bubble Carbon yang didesain dalam balutan gaya klasik dan eksentrik. Helm ini dapat dipesan desainnya, sesuai kemauan bro n sist.

“Helm custom NHK ini bisa didesain sesuai kemauan bro n sist. Bro n sist dapat kasih desainnya atau sharing bareng dengan kami. Harga yang ditawarkan berkisar antara 900 ribu hingga 1,5 juta rupiah,” terang Direktur Marketing PT DMI, Johanes Cokrodihardjo.

NHK Buble Carbon
Helm Custom NHK yang bisa dipesan sesuai dengan desain sendiri (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Sebelumnya NHK telah mengenalkan teknologi lensa pinlock hanya untuk beberapa jenis helm di Jakarta Fair 2016, kali ini di ajang IMoS 2016, pinlock sudah bisa digunakan hampir di semua varian helm NHK.

Teknologi tersebut bisa diaplikasikan di helm half face NHK Godzilla, Predator, dan P3 Crypton, dengan membayar paket pinlock seharga 150 ribu rupiah. Sedangkan paket pinlock untuk helm full face seperti NHK RX9, Terminator, dan GP 1000 dipatok seharga 130 ribu rupiah. Untuk varian racing, seperti Terminator Racing dan GP Tech paketnya dibanderol 300 ribu rupiah.

baca juga: