POPULAR STORIES

Abah Aang Juara 1 Kelas American Jeep ACS Serie 4 2015

Abah Aang Juara 1 Kelas American Jeep ACS Serie 4 2015 JSI Garansindo Cup Agility Competition Serie 4 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Usianya sudah tidak muda lagi, semangatnya menggunakan Jeep Willys tetap ada. Saat di event JSI Garansindo Cup Agility Competition Serie 4 2015, Abah Aang menjadi juara satunya di kelas American Jeep.Kalah menang tidak jadi masalah buatnya, partisipasi dan menyalurkan hobi itu yang terpenting.

Pria asal Bandung yang telah beranjak 56 tahun ini mampu mengatasi sulitnya track di event JSI Garansindo Cup Agility Competition Serie 4 2015. Dengan menggunakan Jeep Willys tahun 1944 ia mampu menghadapi rintangan dan dengan tenang bisa menjalankan semua lintasan dengan hampir sempurna.

Abah Aang terima Rp10 juta sebagai pemenang pertama (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

“Saya terpanggil untuk ikut event ini, saya jalani ini dengan tenang dan enjoy. Menang atau kalah ga jadi masalah buat saya,” terang Abah Aang, juara 1 kelas American Jeep, Agility Competition Series 4 2015.

Abah Aang sendiri telah menggunakan Willys dari tahun 1985. Dan sampai sekarang ia telah tiga kali ganti willysnya. “Saya pakai willys sejak tahun 1985, saya sudah tiga kali ganti. Dan saya udah sering ikut offroad di berbagai daerah,” papar Abah. Jawa Barat dan Jawa Tengah pun kerap ia datangi untuk untuk menyalurkan hobinya itu. “Jawa Barat mungkin sudah hampir semua tempat pernah saya datangi. Kalau Jawa Tengah seperti Cilacap juga sering,” papar Abah.

Abah pun berpesan kepada pencinta off road jika ingin sukses dalam mengarungi off road kuncinya adalah enjoy ketenangan jiwa juga. “Ya kuncinya kalau mau sukses di track offroad adalah perdalam skill, ketenangan jiwa dalam menyetir dan yang terakhir enjoy,” pesan Abah.

Baca juga: