POPULAR STORIES

AC Schnitzer Upgrade MINI JCW GP F56 Semakin Rigid

AC Schnitzer Upgrade MINI JCW GP F56 Semakin Rigid

KabarOto.com – AC Schnitzer tidak hanya tuner bagi mobil-mobil BMW, namun turut menggarap MINI. Kali ini mereka melakukan upgrade dari performa JCW GP F56 supaya semakin rigid, juga handling lebih stabil ketika manuver.

Pertama paling terlihat ialah penggunaan pelek model AC Schnitzer AC1 palang 5 finishing BiColor atau Anthracite ukuran 19 inci lebar 8,5. Dibalut dengan ban profil tipis ukuran 235/30. Menggunakan ban lebar dan tipis pastinya membuat memiliki traksi maksimal.

Baca Juga : Tak Cuma Modifikasi DuelL AG, Ini Mini Cooper S R53 Liberty Walk Pertama Di Indonesia

Dikombinasikan bersama coilover AC Schnitzer RS Clubsport dikembangkan bersama KW Suspension. Dapat direndahkan hingga 30-40 mm, kita bisa mengatur sesuai selera seperti camber, tingkat kekerasan suspensi dan beberapa settiang-an untuk menyesuaikan penggunaan. Suspensi ini sebenarnya didesain penggunaan trek, namun tetap nyaman digunakan harian loh.

AC Schnitzer juga memasangkan LSD atau Limited Slip Differential, yang dikembang bersama Drexter Motorsports. Alat ini berguna untuk mengunci pergerakkan roda, berguna ketika mobil berakselerasi untuk mendapat traksi, baik roda kanan dan kiri sama-sama berputar.

Sebagai pemanis interior, AC Schnitzer memasangkan cover untuk kontrol iDrive agar terlihat sporty dan eksklusif. Serta tambahan lainnya adalah cover pedal alumunium.

Baca Juga : Mau MINI Cooper S Countryman Makin Kece? Intip Parts Modifikasinya

Selain itu AC Schnitzer juga menyediakan beberapa komponen lain seperti aerokit, lalu paket upgrade performa seperti intercooler dan juga exhaust system (sistem pembuangan).