POPULAR STORIES

Acara Kumpul Bareng "Silaturahmi Satu Titik Kopdar"

 Acara Kumpul Bareng "Silaturahmi Satu Titik Kopdar" Acara Kumpul Bareng "Silaturahmi Satu Titik Kopdar" (Foto Dok: [5]K.I.C.)

Tahukah Anda dimana saja tempat kopi darat (kopdar) yang biasa dijadikan tempat kumpul para komunitas motor di Jakarta?, Pasti Anda sudah tahu bukan. Salah satu tempat atau wilayah yang sering dijadikan tempat kopdar oleh komunitas Motor di wilayah Condet, Jakarta Timur. Satu diantara komunitas yang kopdar itu adalah Sedulur Keder Independent Community [5]K.I.C.

Dari Komunitas [5]K.I.C inilah kabaroto mendapat kabar hari Minggu lalu terdapat acara yang mereka beri tema "Silahturahmi satu titik kopdar" yang diselenggarakan oleh komunitas bikers yang biasa kopdar di wilayah Condet secara berdampingan. Dari komunitas-komunitas ini mereka berkumpul di satu titik di sekitaran Condet untuk saling bersilaturahmi.

Komunitas yang mengadakan acara kopdar bareng ini antara lain [5]K.I.C, RMI, IJB, RSFIJ, Etnis Community dan juga hadir seorang Bikers dari Yogyakarta, Bro Dito dari YVCI Chapter Yogyakarta.

Acara kumpul bareng ini di isi dengan saling berkenalan antar sesama member komunitas, dan yang paling serunya mereka bersama sama memasak nasi liwet dan menyantapnya bersama sama,

"Seru sekali," ungkap Bro Guruh, Founder dari komunitas [5]K.I.C yang turut serta dalam acara tersebut.

Ia berharap untuk ke depannya lebih mempererat tali kekeluargaan.

"Untuk kedepannya mungkin akan diselenggarakan acara seperti ini lagi, untuk menyatukan dan mempererat tali kekeluargaan antar komunitas yang sering kopdar berdampingan di satu wilayah yang pastinya akan lebih seru lagi, atau bisa menjadi contoh untuk para komunitas komunitas lainnya," pungkas Bro Guruh kepada kabaroto melalui handphonenya.

Baca Juga: