POPULAR STORIES

Acara Ngeluyur Komunitas Motor Javaradist Ke-9

Acara Ngeluyur Komunitas Motor Javaradist ke-9 Tujuan kami mengadakan acara ngeluyur ini rutin untuk ajang silaturahmi antar member dan komunitas lain sehingga akan terjalin persaudaraan antar pecinta motor. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor pemilik kendaraan all varian ini kembali mengadakan acara Ngeluyurnya yang ke-9, Maret 2016 ini, di daerah Tanjung Lesung, dengan mengundang media online KabarOto sebagai media patner. Yuks ikuti liputan Yudi Atmaja, Jurnalis KabarOto berikut ini yang turut ke komunitas motor Javaradist.

Sesuai tradisi di komunitas motor ini, kegiatan acara juga diawali dengan konvoi 12 kendaraan dan komunitas motor lainnya yang ikut serta seperti PGC dan Black Squad dengan star awal di Sandratek. Yang dilanjutkan bertemu dengan komunitas lain di Bintaro lalu langsung putar gas ke Tanjung Lesung.

"Dan tujuan kami mengadakan acara ngeluyur ini rutin untuk ajang silaturahmi antar member dan komunitas lain sehingga akan terjalin persaudaraan antar pecinta motor. Kami mulai perjalanan pukul 16:00 WIB dan sampai Tanjung Lesung pada malam hari. Selama diperjalanan tidak adanya kecelakaan yang menghambat perjalanan ini. Sehingga kami tetap pada tujuannya yakni mengenal dan menyapa komunitas motor yang berada di daerah Banten," jelas Ari Aj, Ketua Javaradist.

Setibanya di lokasi, para member Javaradist ini disuguhkan makanan seperti ikan bakar sehingga kelelahan di perjalan terasa terobati dengan makan bersama dengan yang lain.

Ke esokan harinya, para member Javaradist ini melihat dengan mata telanjang keindahan alam yang sangat indah dan ke eksotisan bangsa alam Indonesia ini. Mungkin banyak orang lain yang belum mengetahui perihal keindahan ini.

 

Baca Juga: