POPULAR STORIES

Acara Pembubaran Panitia Anniversary Javaradist Ke-4

Acara Pembubaran Panitia Anniversary Javaradist ke-4 Acara Penutupan Sekaligus Pembubaran Panitia Anniversary Javaradit ke-4 di kediaman bro Boy Sabtu 20/11/15. (Foto: Yudi Atmaja)

Penyelenggaraan Anniversary Javaradist (Jaringan Persaudaraan Solidaritas Team) ke-4 yang dilaksanakan di Villa Sedap Malam, Puncak, Jawa Barat, minggu lalu akhirnnya resmi diakhiri dengan pembubaran para panitia yang menjabat di acara tersebut

 
Acara Anniversary Javaradist yang minggu lalu turut dihadiri oleh ratusan Komunitas motor dari berbagai daerah di Jabodetabek itu resmi diakhiri pada hari sabtu, (21/11/15) di kediaman bro Boy yang merupakan Pembina di cara Anniversary Javaradist ke-4 minggu lalu.
 
Acara Pembubaran panitia Anniversary Javaradist yang ke-4 ini dihadiri oleh para anggota Javaradist. Bro Andre sebagai Ketua Pelaksana Anniversary Javaradist ke-4 mengucapkan sangat berterimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah bersedia menghadiri acara Anniversary Javaradist, "Yang paling utama saya sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada media Kabaroto.com yang sudah mengikuti kegiatan kami dari awal acara hingga ahkir"
 
Acara Pembubaran Anniversary Javaradist yang ke-4 ini juga diisi dengan penyerahan pelakat untuk media kabaroto.com dari bro Andre kepada kabaroto yang diwakili oleh saudara Yudi Atmaja dan sekaligus ditemani oleh Ibu Ros, yang juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semuanya.

penyerahan pelakat dari bro Andre kepada bro Yudi Atmaja perawkilan kabaroto.
 
Sambutan juga diberikan oleh Pembina baru Javaradist, bro Boy yang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan yang sudah memberi dukungan di acara anniversary Javaradist yang ke-4, dan berharap mudah-mudahan anniversary tahun depan akan lebih menarik lagi. Pembina javaradist, bro Boy juga mengungkapkan keinginan dan harapannya untuk semua anggota javaradist selalu kompak dan terus semangat. "Harapan ke depannya untuk Javaradist untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan. Aktif di kegiatan positif,".

Ibu Ros dan bro Boy Javaradist bersama bro Yudi Atmaja kabaroto.
 
Semakin malam acara pun semakin menarik dengan banyaknya anngota javaradist yang datang ke kediaman Bro Boy. Acara ini juga diisi dengan pengangkatan dan penunjukan Humas Eksternal Javaradist yang baru yaitu bro Dede, ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semuanya atas dukungan yang diberikan terutama kepada ketua dan penasehat javaradist.
 
Baca Juga: