POPULAR STORIES

Accura Jok Berteknologi Jerman Hadir Di GIIAS 2017

Accura Jok Berteknologi Jerman Hadir Di GIIAS 2017 Selama GIIAS Accura juga memberikan promo potongan harga sampai Rp 1 jutaan

Kabaroto.com - PT Sempurnaindah Multinusantara (SIMNU), Produsen jok mobil nasional, ikut meramaikan perhelatan otomotif akbar GIIAS 2017 ICE Serpong, Tangerang.

Mengusung tema Galeri, Accura menampilkan beberapa Jok karya Seat maker-nya yang sekaligus mewakili beberapa daerah di tanah air, seperti karya Jok Pinto Aceh, Jok bermotif Batik Bukit Tinggi. Accura, yang berbahan sintesis, memiliki satu produk unggulan yakni Acura Lizio, untuk Accura Lizio memiliki pori-pori layaknya kulit asli, yang mampu membuat suhu Jok menjadi lebih dingin.

“Produk kami dikerjakan oleh mesin berteknologi Jerman dan sudah mengeksport ke beberapa negara Asean selama sekitar 10 tahun selain memenuhi peemintaan dalam negeri, ungkap Thjie tjie Fie, Ass. Marketing Manager Accura

Accura Lizzio juga memiliki ketebalan antara 1.3 hingga 1.4 mm yang membuatnya mudah ditekuk namun tidak mudah robek, untuk teknologinya, Thie Fie mengatakan mengadopsi dari teknologi Jerman, sehingga kualitasnya benar-benar terjamin.