POPULAR STORIES

Accura Luncurkan Accura Lizzio Sebagai Produk Anyar Di GIIAS 2016

Accura Luncurkan Accura Lizzio sebagai Produk Anyar di GIIAS 2016 emilih produk New Accura merupakan keputusan tepat. Selain bergaransi tiga tahun, New Accura menyediakan banyak pilihan corak (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Mempunyai interior mobil yang sesuai dengan minat dan selera tentu menjadi idaman tersendiri. Selain salah satu pertimbangan tidak mau merusak bahan jok mobil asli tentu kenyamanan saat dikendarai menjadi salah satu pendukung memilih produk kualitas terbaik untuk kendaraan Anda. Tepatnya adalah Accura kini sedang gencarnya keluarkan produk anyarnya, Accura Lizzio di GIIAS 2016.

Memilih produk New Accura merupakan keputusan tepat. Selain bergaransi tiga tahun, New Accura menyediakan banyak pilihan corak dan warna. Seperti foto di atas New Accura Grey dengan kombinasi Khaki Spyder menciptakan suasana kalem namun sporty.

Inovasi yang dilakukan bengkel modifikasi mobil berbasis di Surabaya ini seolah tidak pernah kering. Seakan telah menjadi kebiasaan setiap harinya selalu melahirkan desain baru bidang interior mobil. Sedikit bengkel modifikasi yang menggarap semua pekerjaannya secara total seperti ini. kombinasi New Accura Red dan Red Spyder di kombinasikan secara ciamik.

Interior mobil yang tadinya standar setelah di modifikasi memakai produk New Accura terlihat sporty dan elegan. Tidak Hanya warna itu saja, New Accura memiliki berbagai variasi warna. Accura menolak segala jenis. Pastinya air asin dan keringat tidak tembus di jok mobil lapis Accura. Tidak usah kawatir dan untuk warna Accura memiliki 6 warna. Dan untuk bro and sist yang ingin pasang jok mobilnya dengan Accura bergaransi selama 3 tahun. Accura telah memiliki cabang di Sumatera, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Surabaya.

Baca Juga: