POPULAR STORIES

Ace Dan Liqui Moly Hadirkan Produk Otomotif Kelas Dunia

Ace Dan Liqui Moly Hadirkan Produk Otomotif Kelas Dunia kerjasama ACE dan Liqui Moly, promo khusus diberikan kepada pelanggan setia ACE yaitu hadlah langsung 1 buah produk adltlf untuk sepeda motor berupa Liqui Moly Shooter 4T atau Liqui Moly Shooter Spee

Jaringan rite ternama dl Indonesia yang menyediakan berbagal produk berkualitas dengan pilihan lengkap dan disertai pelayanan professional, bersama dengan LiQUl MOLY, merek No.1 asal Jerman untuk produk oli mesin, aditif dan produk perawatan kendaraan.

”Sebagai pusat kebutuhan perkakas dan gaya hldup, ACE juga menghadirkan kebutuhan otomotif terlengkap, mulai dari car care & chemical yaltu rangkaian produk untuk merawat body kendaraan dan mesin, Automotive Equipment yaitu rangkaian produk penunjang perawatan kendaraan, serta aksesoris untuk interior clan eksterior kendaraan. Hadirnya LlQUl MOLY di ACE melengkapi produk otomotif yang sudah ada, tentunya melalui pertimbangan kualitas produk yang menjadi perhatian utama kami, didukung dengan keunggulan LlQUl MOLY di dunia internasional sebagai supplier oli resml untuk MOTOGP”, ucap Nana Pusa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group.

Menanggapi peresmian kerjasama dengan ACE, Lars Weber selaku Managing Director LIQUI MOLY Asia Pacific menjelaskan ”Kerjasama lni merupakan salah satu upaya untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Selain di bengkel dan detailing station, kini pelanggan juga bisa mendapatkan produk LlQUl MOLY di tempat dan layanan yang lebih nyaman, dimana untuk retailer LiQUl MOLY hanya tersedia di ACE. Kami memilih bekerjasama dengan ACE karena selain sebagai retail yang menyediakan produk otomotif terlengkap, ACE juga memilikl jarlngan yang cukup kuat dengan 135 toko yang di 35 kota all lndonesla. Produk yang kami hadirkan antara Iain Oli Mesin, aditif dan produk perawatan kendaraan".

Mesin merupakan komponen terpenting bagi kendaraan, dengan pesatnya perkembangan mesin saat ml, kebutuhan akan fungsl oll mesln Juga semakin meningkat. Tldak hanya sekedar dapat melumasi dan mendinglnkan mesin, namun juga harus dapat bekerja pada suhu dan tekanan tinggl, dapat membersihkan mesin dari sisa pembakaran, lecet, asam, air, partikel bahan bakar dan karat. Untuk itu UQUI MOLY hadir menawarkan oli mesin yang sesuai dengan setiap kendaraan, karena proses produksinya disetujui dan memenuhi persyaratan produsen kendaraan di dunia. Tidak hanya memenuhi persyaratan minimum, namun LIQUI MOLY melampaui persyaratan tersebut dengan pengembangan produk, misalnya memiliki kinerja pembersihan lebih tinggi daripada yang dibutuhkan oleh pabrikan.

Produk lain yang ditawarkan oleh LIQUI MOLY adalah Aditif, merupakan vitamin untuk melindungi mesin kendaraan. Aditif dari UQUI MOLY membersihkan mesin dari dalam, meminimalkan gesekan dan keausan dan melindungi dari korosi. Produk yang dapat digunakan untuk mesin berbahan bakar bensin dan diesel ini dapat membantu membersihkan dan merawat seluruh sistem motor dan bahan bakar, mengoptimalkan performa asli mesin kendaraan, meningkatkan umur mesln dan mengurangl konsumsi bahan bakar. Artinya penggunaan aditlf LIQUI MOLI tidak hanya menguntungkan karena dapat berhemat, tetapl juga berdampak baik bagi lingkungan.

Selain mesin, perawatan Iuar juga dlbutuhkan untuk menjaga nilai kendaraan, mulai dari perawatan cat, ban, velg, hingga rantai pada motor. Untuk itu LIQUI MOLY menghadirkan berbagai macam produk pembersih clan perawatan untuk pemakaian Iuar sepertl semlr, wax dan shampoo, hingga pembersih khusus untuk aksesorls dan peIengkap motor seperti helm dan dan jok.

Untuk memeriahkan kerjasama ACE dan Liqui Moly, promo khusus diberikan kepada pelanggan setia ACE yaitu hadlah langsung 1 buah produk adltlf untuk sepeda motor berupa Liqui Moly Shooter 4T atau Liqui Moly Shooter Speed, setlap pembellan pembellan produk Liqul Moly pillhan pada periode 17 Juli 20 Agustus.

Berita Terkait

Berita Terkait