POPULAR STORIES

Ada Di GIIAS 2019, Nyuci Mobil Pakai Shampo Grass Gak Perlu Pakai Tangan

Ada di GIIAS 2019, Nyuci Mobil Pakai Shampo Grass Gak Perlu Pakai Tangan Shampo Mobil Grass dijual dengan harga ratusan ribu rupiah.

KabarOto.com - Selain menghadirkan jajaran mobil dan motor terbaru, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, juga menghadriakn beragam produk, mulai dari produk aftermarket, aksesori sampai berbagai produk pendukung otomotif. Salah satunya adalah pembersih atau shampo mobil. Shampo mobil bernama Grass ini merupakan produk asal Rusia yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Dibuat dengan bahan yang berkualitas, Grass tidak seperti shampo mobil lainnya untuk menggunakannya Grass merupakan shampo touchless atau tidak perlu menggunakan sponge atau busa saat mencuci mobil menggunakannya, tinggal di campur air di dalam jet washer lalu di semprotkan kemudian kotoran-kotoran akan hilang dengan sendirinya.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Dan Aman Lepas Sticker Di Bodi Mobil

"Grass ini menggunakan bahan berkualitas, tidak perlu pakai busa untuk mencuci mobil pakai shampo ini, hanya pakai jet washer dan diamkan selama dua menit maksimal nanti kotoran akan turun dengan sendirinya," papar Iyad, dari Grass Indonesia di booth hall 9 ICE BSD, Tangerang.

Namun setelah disemprotkan lalu di builas dengan menggunakan air, bisa menggunakan selang. "Kotoran akan hilang seketika, cuma jangan lebih dari dua menit, karena nanti akan kering di bodi mobil," paparnya lagi.

Grass juga aman untuk cat mobil ataupun cutting, Iyad juga menjelaskan ukuran pakainay setiap kali digunakan. "Ukurannya 150 ml Grass dicampur dengan 800 ml air untuk produk active foam efect yang khusus untuk mobil," terangnya lagi.

Grass dibenderol selama pameran mulai dari Rp102 ribu sampai dengan Rp 108 ribu selama GIIAS 2019. "Namun di luar GIIAS kami baru menjual di instagram @grass.indonesia kami jual dengan harga Rp 156 ribu sampai dengan Rp 189 ribu," tambahnya.

Baca Juga: Yang Harus Dilakukan Agar Bodi Mobil Tetap Kinclong

Grass sendiri nantinya akan tersedia di lapak jual beli online, dengan harga yang sama seperti di instagram. "Harga di lapak jual beli nanti sama seperti di instagram, kami juga akan melaunching produk dari Rusia ini," tambah Iyad.

Berita Terkait

Berita Terkait