Ada Hadiah Untuk Pembeli DFSK Di IIMS Hybrid 2021

Ada Hadiah untuk Pembeli DFSK di IIMS Hybrid 2021 Booth DFSK di IIMS 2021

KabarOto.com - IIMS Hybrid menjadi ajang pertama bagi DFSK untuk memajang mobil-mobil buatannya secara offline. Dalam event yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021 ini, DFSK membawa lengkap lini kendaraannya, mulai dari kendaraan penumpang Glory i-Auto dan Glory 560, kemudian kendaraan komersial Super Cab dan yang terbaru yakni DFSK Gelora E.

Semua kendaraan ini, bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau. Ditambah dengan program penawaran yang hanya akan ditemui di IIMS Hybrid 2021.

Baca Juga: DFSK Gelora E, Mobil Komersial Listrik Pertama Di Indonesia Buka Harga

Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77%. Uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari Rp 3 jutaan.

Beragam hadiah juga bisa didapatkan selama pameran, di antaranya smartphone, smart tv, dan bisa mendapatkan hadiah langsung lucky dip sepeda Brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021.

Tak hanya mencari untung, DFSK juga menyisihkan transaksi di booth untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Dompet Dhuafa.

Baca Juga: Ini Biaya Upgrade Tampilan Mitsubishi Pajero Sport

PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK siap memberikan keseruan saat berkunjung ke booth mereka. "Kami hadirkan program kepemilikan kendaraan yang sangat bersahabat dan berhadiah," terangnya.

Rofiqi menambahkan, kehadiran IIMS Hybrid 2021 menjadi bagian penting dari semester pertama otomotif di Tanah Air. Di mana keberadaannya menjadi tempat yang tepat bertemunya DFSK dengan seluruh konsumen otomotif Indonesia.