POPULAR STORIES

Ada Kenaikan Harga, Daihatsu Sirion Dan Ayla Terbaru Dikasih DP Rendah

Ada kenaikan Harga, Daihatsu Sirion dan Ayla Terbaru Dikasih DP Rendah Daihatsu Ayla

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku pemegang merek Daihatsu di Tanah Air, hari Kamis ini (19/3), resmi meluncurkan model terbaru dari dua produk andalannya, New Sirion dan New Ayla.

Sejak diluncurkan pertama pada tahun 2013, Ayla telah terjual lebih dari 214 ribu unit hingga Februari 2020. Sementara Sirion, diluncurkan pertama kali pada 2007, dan terjual lebih dari 35 ribu unit.

Baca Juga: Galeri Foto Bus Mercedes-Benz OH 1626 Avante H8

"Kedua model ini menyasar target anak muda, yang mengutamakan mobil dengan desain yang stylish dengan fitur kekinian, serta tanpa kendala selama pemakaian," ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
Menyasar segmen millennial

Hadir dengan sejumlah perubahan, Supranoto mengatakan baik Sirion maupun Ayla mengalami penyesuaian harga untuk beberapa tipe. Sirion tipe manual harganya tetap, namun untuk tipe otomatis, terdapat kenaikan sebesar Rp 3.750.000.

Sedangkan untuk New Ayla, terdapat kenaikan harga mulai Rp 850.000 hingga Rp 4.050.000, tergantung tipe. Nah, bagi sobat KabarOto yang tertarik meminang salah satu atau bahkan keduanya, Daihatsu sedang memberikan penawaran menarik.

"Kami menyediakan paket kredit dengan Down Payment (DP) rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum millennial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla dan New Sirion," kata Supranoto.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Kendaraan Selalu Prima, Cek Bagian Ini!

Ia menambahkan, Daihatsu Ayla dapat dimiliki hanya dengan DP Rp 18,28 juta. "khusus tipe D MT DP minimal 20%, cicilan Rp 2,66 juta atau kredit hingga 4 tahun," jelasnya.

Sedangkan Daihatsu New Sirion, bisa dimiliki dengan DP Rp 17,665 juta, atau cicilan Rp 5,46 juta. "Silakan kunjungi outlet Daihatsu terdekat untuk melihat secara langsung dan Test Drive," pungkasnya.