POPULAR STORIES

Ada Klinik Gigi Di Bus Big Bird

Ada Klinik Gigi di Bus Big Bird Ruangan dalam bus Big Bird tersebut diubah menjadi layaknya praktik dokter gigi yang sebenarnya. Walaupun satu unit bus, di dalam ruangan tersebut terdapat ac central (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Siapa yang menduga bahwa dikendaraan bus ada klinik gigi. Walaupun bus, dengan ukuran medium, namun di ruangan bus ini menyediakan peralatan dan perlengkapan dokter gigi. Inilah yang dipersembahkan Big Bird untuk karyawan dan keluarga Blue Bird Group. Bagaimanakah dalam keadaan bus Big Bird ini?

Bro and Sist coba bayangkan, bagaimanakah keadaan ruangan dokter gigi yang sebenarnya? Tentunya terdapat kursi pasien gigi dan perlengkapan pemeriksaan medis gigi lainnya. Nah, ini juga yang dilakukan oleh Big Bird di dalam busnya. Di ukuran bus yang medium tersebut, beberapa perlengkapan dan peralatan untuk pengobatan gigi tersedia. Jadi tak heran bila bus Big Bird ini diperuntukan bukan buat penumpang umum melainkan untuk pasien staf dan karyawan Blue Bird Group untuk memeriksakan kesehatan giginya.

Sim salabim, ruangan dalam bus Big Bird tersebut diubah menjadi layaknya praktik dokter gigi yang sebenarnya. Walaupun satu unit bus, di dalam ruangan tersebut terdapat ac central yang sangat-sangat menyejukan. Sehingga para pasien pun merasa tenang dalam pemeriksaan.

Bro and Sist yuk kita tengok saja bagaimana dalamnya ruangan Klinik Gigi yang ada di bus Big Bird,

Baca Juga: