POPULAR STORIES

Ada Lukisan Hamparan Bintang Di Mobil Rolls-Royce Ini

Ada Lukisan Hamparan Bintang di Mobil Rolls-Royce Ini

Perusahaan otomotif asal Inggris, Rolls-Royce, mendapatkan pesanan mobil khusus dari seorang pengusaha asal Timur Tengah. Untuk mewujudkan mobil khusus tersebut, Rolls-Royce bekerja sama dengan seniman kontemporer asal Uni Emirat Arab bernama Muhammad Kazem.

Seperti dinukil Autoexpress, Senin (10/4/2017), satu di antara bagian paling menarik pada mobil Rolls-Royce ini terletak di langit-langit kabin. Ada lukisan hamparan bintang di langit.

Titik-titik bintang itu dibuat secara manual dengan dijahit menggunakan kabel serat optik oleh banyak penjahit. Uniknya lagi, setiap titik menggambarkan koordinat dari lokasi para pengerajin dalam membuatnya.

Desain ini menghadirkan pemandangan bintang di malam hari yang indah. Letak bintang-bintang itu pun sudah diatur sedemikian rupa.

Selain itu ada juga jam mewah di kabin serta ukiran pelat di pintu yang menunjukkan koordinat pabrik Rolls-Royce yakni di Goodwood, Inggris. Jok kulit berwarna hitam berpadu apik dengan warna biru yang bintang-bintang di langit kabin.

Bagian eksterior tampil sangat spesial dengan penggunaan dua warna, yakni hitam di bodi serta biru di kap mesin dan atap.

Berita Terkait

Berita Terkait