Ada Toyota Velfire Dan Fortuner Mau Dilelang Di IIMS Hybrid 2021

Ada Toyota Velfire dan Fortuner Mau Dilelang di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Tak hanya beragam merek mobil yang ikut meramaikan IIMS Hybrid 2021, balai lelang juga tak mau ketinggalan mengikuti event ini. PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) Namun buka untuk mengadakan lelang, tapi lebih mengedepankan edukasi kepada pengunjung tentang dunia lelang kendaraan yang belum banyak diketahui masyarakat.

Ari Andrian, General Manager Auksi mengatakan, Auksi di IIMS Hybrid 2021 ini, ingin memberikan edukasi kepada pengunjung bahwa beli mobil melalui lelang itu mudah. "Banyak orang belum paham dan mengetahui beli mobil melalui proses lelang," terang Ari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Belasan Mobil Legendaris Mitsubishi Inggris Dilelang, Minat?

Mereka menuru Ari, masih ragu terhadap kondisi kendaraan juga perusahaan balai lelang. "Banyak pertanyaan yang muncul di masyarakat, apakah bisa dibeli secara satuan," tambahnya.

Caption

Auksi juga memamerkan dua unit mobil mewah, yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT tahun 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 tahun 2016, yang akan dilelang bersamaan dengan ratusan unit mobil lainnya pekan depan.

"Kami juga ingin mengedukasi, bahwa lelang kendaraan online bisa dilakukan dengan mudah, prosesnya transparan, cepat dan bisa dilakukan oleh pihak manapun," terangnya.

Bagi pengunjung yang ingin tahu dua unit mobil mewah yang dipajang di booth Auksi, bisa datang langsung ke IIMS Hybrid 2021. Sementara ityu, untuk unit-unit lainnya yang dilelang dapat mengunjungi halaman resmi auksi.co.id.

Pelanggan yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara online melalui auksi.co.id kemudian pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian formulir pendaftaran.

Setelah itu silahkan membayarkan deposit sebesar Rp 5 juta (lima juta rupiah) untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih dan deposit sebesar Rp 1 juta. untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga.

Baca Juga: Mobil Balap Milik Rowan Atkinson Bakal Dilelang

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang.

Ketika hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.