POPULAR STORIES

Adinda, SPG Lexus Yang Sukses Meraih Penghargaan Miss Auto Show 2019

Adinda, SPG Lexus yang Sukses Meraih Penghargaan Miss Auto Show 2019 Adinda dari Lexus Miss Auto Show 2019 (Deni/KO)

KabarOto.com - Perhelatan otomotif kurang pas rasanya tanpa penyelenggaraan kontes Miss Auto Show yang telah menjadi salah satu agenda tahunan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pada penyelenggaraan kali ini, Miss Auto Show berhasil dimenangkan Adinda, sales promotion girl (SPG) Lexus.

Proses seleksi Miss Auto Show telah dilakukan sejak tanggal 20 Juli 2019. Seleksi sendiri dengan cara memilih representative figur terbaik dari masing-masing peserta GIIAS. Tercatat, pada penyelenggaraan kali ini diikuti oleh sebanyak 150 SPG atau usher dari 22 peserta pameran turut meramaikan seleksi kontes tahunan ini.

Baca juga: Daftar Para Penerima Penghargaan Di Ajang GIIAS 2019

Selama lima hari, para juri menyeleksi peserta dalam tiga tahap penjurian, dimulai dari 30 besar finalis yang masuk ke babak 15 besar final, yang terdiri dari para peserta pameran seperti Astra Financial, Hyundai, Daihatsu, Lexus, Mitsubishi Fuso, Datsun, Mazda, Isuzu, DFSk dan Nissan.

Adinda, Miss Auto Show 2019

Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, akhirnya terpilih tujuh finalis yang diumumkan pada Exhibitor Night GIIAS 2019. Ketujuh finalis itu antara lain Claudia (Astra Financial), Masyitah (Hyundai), Kripsy (Daihatsu), Adinda (Lexus), Brenda (Mazda), Gabriele (Isuzu), dan Michelle (Nissan).

Dari sejumlah finalis itu, terpilih Adinda yang berhasil keluar sebagai pemenang Miss Auto Show 2019. Dengan begini, Lexus sukses mempertahankan gelar Miss Auto Show dalam tiga edisi GIIAS terakhir.

Baca juga: Menilik Lebih Dalam Modifikasi Suzuki Carry Yang Tampil Menggoda Di GIIAS 2019

"Lebih ke diri sendiri sih, bagaimana mempertahankan (juara). Karena mempertahankan lebih sulit ketimbang mendapatkan, dan alhamdulillah ini yang ketiga (Lexus menang)," jelas Adinda.

Berikut daftar pemenang Miss Auto Show GIIAS 2019:

  • Miss Auto Show: Adinda (Lexus)
  • Miss Favorit: Brenda (Mazda)
  • Runner up 1: Michelle (Nissan)
  • Runner up 2: Claudia (Astra Financial)