POPULAR STORIES

Adira Finance Rayakan Pencapaian Dan Kontribusi Yang Ke-27 Tahun

Adira Finance Rayakan Pencapaian Dan Kontribusi Yang Ke-27 Tahun Adira Finance Rayakan Pencapaian Dan Kontribusi Yang Ke-27 Tahun (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Adira Finance merayakan pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia yang ke-27 tahun. Sejak didirikan pada 1990, hingga saat ini Adira Finance terus mengukuhkan diri sebagai salah satu aset bangsa dan turut serta membangun Indonesia.

“Kami berharap dengan usia yang baru ini, kami akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat.”ucap Hafid Hadeli, Direktur Utama, Adira Finance

Hal tersebut dicerminkan dengan memperkenalkan salah satu corporate branding yang merupakan wujud dari komitmen Adira Finance. Program ini dilakukan untuk turut berkontribusi dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia, dengan mengembangkan berbagai program CSV (Creating Shared Value) berbasis komunitas seperti Keday dan AXI Adira Finance. Keday merupakan mitra yang menyediakan beragam produk dan layanan Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan komunitas di sekitarnya, sehingga dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dan membangun kedekatan. Selain sebagai sales channel yang menawarkan multi-product, Keday juga merupakan tempat pembayaran resmi untuk angsuran Adira Finance.

“Selain Keday, program CSV berbasis komunitas kami lainnya adalah AXI Adira Finance, yang merupakan agen resmi kami yang memberdayakan individu untuk dapat menawarkan produk Adira Finance, yang memiliki tujuan untuk membantu memberikan tambahan pendapatan bagi mereka dan mempermudah lingkungan sekitarnya, agar bisa mendapatkan penawaran produk-produk terbaik dari Adira Finance,” jelas Hafid Hadeli.

Selain itu, Adira Finance juga menghadirkan program khusus bagi pelanggan yang dituangkan melalui program ‘Undian Untukmu Sahabat’. Ini merupakan program undian yang ditujukan bagi Good Customer yang aktif selama bulan September – Desember 2017 pada kategori motor, mobil dan durable good.

“Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menarik berupa 1 unit mobil SUV Sport, 1 unit MPV Sport, 7 unit motor dan ratusan TV serta smartphone,” tambah Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing, Adira Finance.

“Inovasi produk dan layanan terbaru yang kami tawarkan ini kami persembahkan bagi para pelanggan dan calon pelanggan, agar semakin memudahkan mereka dalam hal akses pembiayaan serta berbagi semangat kegembiraan yang kami harap dapat semakin mendekatkan diri dengan mereka,” komentar Hafid Hadeli.

Berita Terkait

Berita Terkait