POPULAR STORIES

Adira Insurance Luncurkan Asuransi Khusus Bagi Para Pemudik

Adira Insurance Luncurkan Asuransi Khusus Bagi Para Pemudik Adira Insurance (Istimewa)

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Adira Insurance merilis produk syariah terbaru mereka yaitu AIRA Ramadhan. Produk ini dihadirkan Adira Insurance untuk masyarakat yang ingin melakukan aktivitas mudik ke kampung halaman. AIRA Ramadhan diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan unit syariah bagi Adira Insurance di Indonesia.

"Momen Ramadhan merupakan one hit bagi sektor asuransi berbasis syariah. Kami meluncurkan AIRA Ramadhan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujar Julian Noor, Direktur Utama Adira Insurance saat ditemui KabarOto di sela-sela buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Baca juga: Lindungi Pemudik Lebaran, Adira Luncurkan Produk Khusus Mudik

Adapun program AIRA Ramadhan memiliki beberapa manfaat bagi para nasabah Adira Insurance, salah satu yang menarik adalah perlindungan bagi masyarakat yang meninggalkan rumah atau apartemennya, saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Perlindungan bagi nasabah sendiri antara lain risiko kebakaran, pencurian dan bencana alam. Asuransi ini pun telah dilengkapi dengan perlindungan kecelakaan.

Selain itu, Asuransi ini pun dikelola sesuai dengan prinsip syariah, program ini menawarkan cakupan lebih luas dari sebelumnya.

Untuk dapat mengikut program AIRA Ramadhan, nasabah hanya cukup berkontribusi sebesar Rp 50 ribu yang berlaku untuk 30 hari. Masa berlaku AIRA Ramadhan sendiri dimulai sejak tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2018.

Adira Insurance mengklaim bahwa proses klaim AIRA Ramadhan sangatlah mudah dan akses klaim dapat dilakukan selama 24 jam.