POPULAR STORIES

ADM Gelar Kompetisi Daihatsu Setia Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

ADM Gelar Kompetisi Daihatsu Setia Berhadiah Puluhan Juta Rupiah Kompetisi Daihatsu Setia (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program Daihatsu Setia, di mana konsumennya di ajak membuat konten foto dan video yang di unggah di media sosial untuk berbagi cerita. Kompetisi ini mulai dari 15 November 2022 hingga 28 Februari 2023.

Kompetisi ini berhadiah dengan total sebesar Rp 60 juta. Selain itu, terdapat hadiah hiburan berupa total 5 smartphone, serta hadiah mingguan bagi pemenang yang beruntung dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp 250.000.

Baca juga : Posko Siaga Daihatsu Berikan Layanan 24 Jam Selama Libur Nataru

Rudy Ardiman, selaku Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, “Kami berharap program kompetisi Daihatsu Setia dapat memberikan pengalaman dan inspirasi bagi pelanggan dengan membagikan konten positif di media sosial lewat cerita dan momen berkesannya bersama mobil Daihatsu."

Kompetisi Daihatsu Setia berhadiah Rp 60 juta

Foto dan video yang menceritakan momen atau kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten diunggah melalui media sosial pribadi seperti, Facebook, Instagram, Twitter, atau Tik Tok, serta melakukan mention dan tag ke media sosial Daihatsu, dan menambahkan hashtag #DaihatsuSetia2022 dan #DaihatsuSetia.

Baca juga : Penjualan Naik 29,7%, Daihatsu Sigra Jadi Primadona

Konten yang dikirimkan juga tetap menjaga norma sosial, serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Setia merupakan program apresiasi dan inspirasi dari dan untuk pelanggan setia dengan berbagi momen serunya bersama mobil Daihatsu yang secara rutin diadakan setiap tahun, dan telah terselenggara untuk ke-9 kalinya sejak 2014.

Berita Terkait

Berita Terkait