POPULAR STORIES

AFI, Wadah Club Dan Komunitas Mobil Daihatsu Feroza

AFI, Wadah Club dan Komunitas Mobil Daihatsu Feroza Assosiasi Feroza Indonesia (AFI) adalah suatu organisasi yang mewadahi dan menaungi seluruh Club atau Komunitas mobil Daihatsu Feroza di seluruh Indonesia. (Foto: Screenshoot AFI)

Assosiasi Feroza Indonesia (AFI) adalah suatu organisasi yang mewadahi dan menaungi seluruh Club atau Komunitas mobil Daihatsu Feroza di seluruh Indonesia. Yuks tengok bagaimanakah club dan komunitas mobil AFI ini?

Maksud dan tujuan dibentuknya organisasi yang berdiri dan disahkan tanggal 14 September 2014 ini adalah untuk saling tukar informasi, membina, meningkatkan, mengembangkan dan mempromosikan kegiatan yang menyangkut di bidang olahraga, sosial, pariwisata, kelalulintasan, tekhnik dan lainnya.

Dendi Mulyadi, Ketua Umum Assosiasi Feroza Indonesia (AFI) mengatakan, dengan adanya organisasi ini sesama pengguna Feroza dapat bersaudara dan banyak rekan-rekan dari daerah lainya di seluruh Indonesia bahkan sampai ke mancanegara.

"Saya berharap kepada kepada seluruh anggota komunitas atau pun club mobil agar saling mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan tehnik otomotif khususnya Daihatsu Feroza dari para anggota club atau Komunitas mobil ke anggotanya," ujar pria asal Sukabumi ini.

Berbagai club dan komunitas mobil Daihatsu Feroza bergabung di assosiasi ini, diantaranya Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Sumatera, Tasikmalaya, Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga: