Agar Kabin Mobil Tetap Segar Di Musim Hujan, Ini Pilihan Pewanginya

Agar Kabin Mobil Tetap Segar di Musim Hujan, Ini Pilihan Pewanginya

Kabaroto.com - Pada saat musim hujan saat ini di mana kaca mobil selalu tertutup pada saat berkendara, sudah pasti udara yang berda di dalam mobil harus selalu menyegarkan. karena itu penyejuk kabin dan juga pengharum menjadi hal yang penting untuk di perhatikan.

Sobat KabarOto, perihal wewangian di dalam kabin jangan asal pilih. Dikarenakan udara yang berada di dalam mobil tidak memiliki sirkulasi udara yang baik oleh karena itu psatikan wewangian yang dipakai tidak terlalu menyengat dan bahkan menyebabkan alergi.

Baca juga: Tom’s Beri Sentuhan Sedan Mewah Toyota Century

Wewangian yang cocok digunakan pada saat musim hujan ini pilihlah yang memiliki aroma bunga, kayu-kayuan, dan wangi buah. Berikut adalah pengharum atau parfum yang cocok untuk digunkan pada saat musim hujan :

1. Little Trees
Little Trees adalah pewangi yang dapat bertahan selama 46 hari di dalam mobil. Parfum ini dapat memberikan aroma yang segar dan banyak varian aroma seperti vanilla, lime, lemon, relax, new car scent, strawberry, morning fresh, bubble berry, dan aneka wangi lainnya. Pewangi ini dijual Rp 16 ribuan.

2. Glade Sport
Glade sport menjadi pewangi mobil yang banyak digunakan dan memiliki banyak aroma seperti Mint Ice, Wild Berries, I Love You, Lavender Marine, Morning Freshness, New Car dan Ocean Escape. Pewangi ini dapat bertahan sekitar 30 hari. Dijual dengan harga Rp 34 ribuan.

3. California Cool Scents
Parfum ini adalah pewangi berbentuk padat yang mampu bertahan selama 60 hari dan memiliki banyak varian. Mulai dari Strawberry, Squash Blossom, Strawberries & Cream, Verri Berry, Balboa Bubblegum, Desert Jasmine, Emerald Bay, Fresh Linen, L.A. Lavender, La Jolla Lemon, Capistrano Coconut, Cinnamon Apple, Gardenia Del Mar, Golden State Delight, Hawaiian Gardens, Citrus Splash, Concord Cranberry, Coronado Cherry, Melon Mango, Mojave Mango, Monterey Vanilla, Napa Grape, Santa Barbara Berry, Shasta Strawberry, Smoke Away, Ice, Palm Springs Pineapple, Pomberry Crush, Route 66, Newport New Car, Orange Blossom, Laguna Breeze dan juga Malibu Melon. Pewangi ini di jual mulai dari Rp 67 ribuan.

4. Ambi Pur Car Mini Clip
Parfum ini memiliki ketahanan wangi hingga 30 hari. Dengan memberikan banyak kesegaran wangi buah dan bunga di setiap variannya. Seperti Lavender Comfort, Sky breeze, Light Citrus, Thai dragon fruit, dan New Zealand Spring. Parfun ini dijual dengan harga Rp 38 ribuan.

5. BayFresh
Farfum yang satu ini sangat mudah untuk dipasang pada mobil kalian dan juga banyak dujual di supermarket terdekat, dengan aroma Varian aroma yang disediakan meliputi Caramel Vanilla, Frozen Lime, Cherry Blossom, Strawberry & Cream, Orange Pulpy dan juga Dark Ice. Pewangi ini dijual mulai dari Rp 10 ribuan. [Filda]

Berita Terkait

Berita Terkait