POPULAR STORIES

Agyo Tawarkan Helm Retro Plus Servisnya

Agyo Tawarkan Helm Retro Plus Servisnya Agyo (foto: ist)

Salah satu toko perlengkapan berkendara yang menyediakan helm retro lengkap dengan servisnya bisa dijumpai di Agyo yang berlokasi di Jl. Hasyim Ashari No. 223 Tangerang. Ada tiga merk helm yang ditawarkan yaitu merek Agyo dan Billagio untuk tipe klasik, dan THX khusus untuk helm ekstrim. “Agyo lebih banyak menawarkan helm retro, tetapi pada saat pameran juga menyediakan helm full face. Selain itu juga pemasaran secara online lewat instagram dan facebook agyohelmet. Kebanyakan konsumen dari pengendara motor klasik dan matic dan terutama dari motor vespa,” terang Sugi, staf Agyo.

Produk helm yang ditawarkan Agyo saat pameran (foto: sari)

Agyo juga menyediakan servis helm yang dijual di Agyo, misalnya penggantian busa, perbaikan helm karena lecet dan lainnya. “Helm kalau sering dipakai lama-lama terasa agak sedikit berat, sebaiknya helm harus segera diganti agar tidak mempengaruhi kenyamanan berkendara,” ujar Sugi.

Agyo juga bisa menerima permintaan desain motif / gambar di helm sesuai keinginan konsumen dengan tarif terjangkau minimal Rp300 ribu sampai 1 juta untuk jasa request motif/gambar saja belum termasuk helmnya. “Misalnya request gambar helm jasanya Rp700 ribu, harga helm Rp800 ribu dan mendapat bonus 2 kaca. Dan untuk perbaikan helm tarifnya Rp750 ribu,” tambah Sugi.

Di saat pameran, Agyo juga menawarkan helm full face seharga Rp 550 ribu dan ada yang Rp800 ribu. Konsumen juga akan mendapat bonus dua buah kaca helm. Bagi bikers yang hobi touring, Agyo menyediakan helm cross paling mahal Rp700 ribu dilengkapi kacamata Goggle seharga Rp200 ribu.